Irwan Febri Rialdi
Serge Aurier pamer potong rambut. (Instagram/@sergeaurier).

Bolatimes.com - Bek Tottenham Hotspur, Serge Aurier, belum lama ini telah ketahuan melanggar aturan lockdown di Inggris dengan mengundang tukang cukur rambut untuk penampilannya.

Hal ini sendiri diketahui dari unggahan Serge Aurier di Instagram pribadinya pada Selasa (19/5/2020) malam waktu setempat. Ia juga memamerkan hasil cukur rambutnya yang memiliki garis di samping.

Sontak aksi pemain Timnas Pantai Gading ini mendapat sorotan berbagai pihak. Sebab, pemerintah Inggris telah melarang penata rambut untuk beraktivitas sementara karena virus corona.

Baca Juga:
Biasanya Plontos, Begini Penampilan N'Golo Kante ketika Punya Rambut

Namun, Serge Aurier sama sekali tidak merasa bersalah mengenai perbuatannya. Ia menjelaskan bahwa dirinya dan penata rambutnya itu negatif virus corona, sehingga tidak masalah.

"Penata rambut saya negatif dan saya juga. Jadi, berhenti berbicara dan gunakan masker dan sarung tangan ketika Anda datang untuk mengambil gambar di pusat pelatihan. Itu juga bagian dari peraturan," kata Serge Aurier dilansir dari The Guardian.

Tottenham memastikan bakal menyelidiki tindakan pelanggaran dari Serge Aurier. Pihak klub tidak segan bakal memberikan sanksi denda atau hukuman lainnya.

Baca Juga:
Pamer Foto Jemur Celanda Dalam, Pacar Matthijs de Ligt Bikin Netizen Salfok

Terlepas dari itu, ini bukan kali pertama Serge Aurier melanggar aturan lockdown. Sebelumnya ia sempat terciduk jogging dengan seorang teman. Kemudian, ia juga pernah nekat latihan bersama rekan setimnya, Moussa Sissoko, yang kemudian mengeluarkan permintaan maaf.

Load More