Muhammad Jatnika
Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono membantah tudingan tanpa dasar yang menyebutkan bahwa dirinya sebagai saksi yang memberatkan

Bolatimes.com - Sporting Director & Financial PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono buka suara terkait adanya tudingan kepadanya yang beredar di media sosial.

Teddy membantah tudingan tersebut, menurutnya itu adalah tuduhan tanpa dasar.  Tudingan itu menyebutkan jika Teddy bersaksi yang memberatkan dalam persidangan kasus kericuhan yang melibatkan beberapa Bobotoh.

Insiden yang melibatkan suporter Persib Bandung itu terjadi pada pertandingan tandang Persib melawan Dewa United di Stadion Indomilk Arena Tangerang, 26 November 2023 lalu.

Baca Juga:
Pelatih Prawira Harum Bandung David Singleton Kemenangan Kebanggan Semua

Tudingan tersebut cukup ramai di social media dalam bentuk potongan video berkas pemeriksaan saksi yang ditandatangani oleh Teddy.

"Cieee @teddy_tjahjono jadi saksi yg memberatkan tapi gagal?!" demikian caption yang disematkan dalam video yang dibagikan pada tanggal 4 April 2024 tersebut.

Menanggapi unggahan tersebut, Teddy mencoba meluruskannya. Dia mengatakan jika tudingan itu tidak benar dan bisa dibuktikan.

Baca Juga:
Prawira Harum Bandung Ikuti Jejak Pelita Jaya di BCL Asia 2024

"Berkaitan dengan pernyataan bahwa saya adalah saksi yang memberatkan, dapat saya pastikan bahwa pernyataan tersebut tidak benar, silakan dipastikan langsung kepada pihak berwenang yang memiliki dokumen tersebut secara resmi dan sah," tutur Teddy saat dihubungi, Senin (8/4).

Teddy menyampaikan jika tudingan tidak berdasar akan menjadi fitnah dan ada konsekwensinya. Dia berharap semua bisa berpikir jernih sebelum meyebarkan informasi tersebut.

"Jika ada pernyataan tanpa data dan fakta yang benar, bisa menjadi fitnah, dan bisa jadi akan ada konsekuensinya," tambahnya. (*)

Baca Juga:
Pemain Persib Bandung Henhen Herdiana Tak Menyangka Akan Jalani Laga ke-100

Load More