Muhammad Jatnika
Meski harus kehilangan Rezaldi saat laga Persisb vs Persebaya di BRI Liga 1 pekan ke-32, Bojan Hodak akui tak risau. (Persib.co.id).

Bolatimes.com - Persib Bandung tak bisa tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (20/4). Selain akumulasi, sejumlah pemain diragukan tampil.

Rezaldi Hehanussa dipastikan absen karena mendapat larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning. Rezaldi sudah mendapat empat kartu kuning pada laga pekan lalu.

Kartu kuning ke-4 dia dapatkan menit ke-63 saat menghadapi Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pekan lalu.

Baca Juga:
Alex Rins Bertekad Mengulang Kesuksesan di MotoGP Amerika 2024

Sebelumnya pemain yang juga jadi andalan Persib ini sudah mendapat tiga kartu kuning, masing-masing saat menghadapi Persija Jakarta, Bali United, dan Persebaya Surabaya.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku tidak risau dengan absennya Rezladi. Sejumlah pemain masih bisa mengisi pos yang ditinggalkan oleh Rezaldi.

“Tanpa Rezaldi, lihat kami masih memiliki 25 pemain dan kita akan lihat siapa yang mengisi posisinya,” kata pelatih asal Kroasia tersebut.

Baca Juga:
Jadwal MotoGP Amerika Serikat 2024: Marc Marquez Bertekad Akhiri Puasa Kemenangan

Beberapa pemain tersebut adalah Zalnando, Henhen Herdiana, dan juga Kakang Rudianto yang akan segera bergabung sepulang dari Tim Nasional U-23 Indonesia. Selain mereka Bojan juga percaya masih ada pemain lain yang bisa tampil di posisi bek kiri.

“Jadi masih ada yang bisa bermain di sana, masih ada beberapa opsi yang bisa dipasang di sana meski tidak semuanya adalah pemain yang natural sebagai bek kiri. Tapi kami pasti akan menemukan seseorang dan itu tidak jadi masalah,” ucapnya.

Selain Rezaldi, Persib juga mungkin kehilangan Edo Febriansah. Sang pemain masih menjalani pemulihan akibat cedera pergelangan kaki setelah mengalami benturan pada laga pekan lalu.

Baca Juga:
Sporting Director PT Persib Teddy Tjahjono Klarifikasi Tudingan Saksi Memberatkan Bobotoh

Bojan pun tidak risau sebab beberapa pemain akan bisa mengisi posisi tersebut. Persib juga akan punya tambahan kekuatan dengan kembalinya Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha yang sudah pulih.

"Jadi kita akan lihat apakah dia siap melawan Persebaya atau setelah Persebaya yang mana itu melawan Borneo," pungkasnya. ***

Baca Juga:
Pelatih Prawira Harum Bandung David Singleton Kemenangan Kebanggan Semua

Load More