Muhammad Jatnika
Gelang serang Persib Bandung asal Italia, Stefano Beltrame mengaku semakin percaya diri usai mencatatkan tiga gol sebelum bertemu Persija Jakarta di Liga 1 2023/2024 pekan ke-28. (Persib.co.id).

Bolatimes.com - Liga 1 2023/2024 berhenti selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Jeda kompetisi mulai sejak pekan ke-31, dan belum diketahui kapan kembali bergulir lagi.

Waktu itu ternyata tak membuat pemain Persib Bandung Stefano Beltrame tenang dalam menjalani hari-hari jeda kompetisi. Menjaga kondisi menjadi hal yang tetap dia lakukan.

Pemain bernomor punggung 93 ini mengatakan tak mau kehilangan fokus di akhir musim. Dia dan teman-temannya akan tetap kerja keras sampai liga musim ini selesai.

Baca Juga:
Pemain Persib Bandung Ryan Kurnia Nikmati Jeda Kompetisi untuk Pemulihan

Persib Bandung saat ini berada di posisi dua klasemen sementara dengan 55 poin. Stefano tidak mau tren positif tim berakkhir akibat tidak siap tampil setelah jeda kompetisi.

Secara pribadi gelandang serang asal Italia ini tidak mau kondisi fisik dan mentalnya turun. Karena itu, Beltrame berjanji untuk tetap fokus melakukan program latihan dan menjalankan instruksi tim pelatih.

“Kami harus tetap melanjutkan tugas, fokus mengejar target apa yang kami kejar,” kata pemain Beltrame di dalam laman resmi klub.

Baca Juga:
MotoGP Resmi Dibeli Liberty Media dari Dorna Sports

Beltrame memastikan, ia dan rekan-rekannya akan tetap kerja keras dalam sesi latihan sambil menunggu kabar Liga 1 bergulir kembali. Apa yang dilakukan diharapkan bisa membuat tim tetap siap tampil saat kompetisi kembali bergulir.

“Kami belum tahu kapan kompetisi kembali bergulir. Kami akan melihatnya dan tetap melanjutkan latihan sesuai dengan rencana yang sudah dibuat hari demi hari. Lalu kami akan mempersiapkan diri untuk laga berikutnya,” ucapnya. (*)

Baca Juga:
Dari 28 Pemain Timnas Indonesia untuk Piala Asia U23, Persija Sumbang Paling Banyak, Persib Nihil

Load More