Rauhanda Riyantama
Aksi Mohamed Salah saat Liverpool kalahkan Bournemouth 3-1. (Twitter)

Bolatimes.com - Liverpool menorehkan kemenangan perdana pada Liga Inggris musim ini usai menaklukkan Bournemouth dengan skor 3-1 pada pekan kedua di Stadion Anfield, Sabtu (19/8/2023).

Kemenangan Liverpool hadir berkat gol yang dicetak oleh Luis Diaz, Mohamed Salah dan Diogo Jota, meski Bournemouth sempat unggul terlebih dahulu melalui Antoine Semenyo, demikian catatan Liga Inggris.

Kini Liverpool menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan empat poin dari dua laga, sedangkan Bournemouth tertahan di peringkat 12 dengan torehan satu poin.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1 2023: Madura United, Barito Putera, dan Persis Solo Kompak Petik Kemenangan

Di laga lainnya, Tottenham Hotspur sukses mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0 di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (19/8/2023). Dua gol Spurs dicetak oleh Pape Sarr pada menit ke-49 dan gol bunuh diri Lisandro Martinez pada menit ke-83.

Kekalahan ini membuat Manchester United tertahan di posisi ke-10 dengan torehan tiga poin. Sementara Tottenham naik ke peringkat lima dengan empat poin.

Sementara itu, Manchester City sukses mengalahkan Newcastle United dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke-2 Liga Inggris. Julian Alvarez mencetak gol tunggal kemenangan Man City.

Baca Juga:
Pembobol Gawang Timnas Indonesia U-23 Sesumbar Bawa Malaysia ke Final Piala AFF U-23 2023

Pada pertandingan yang digelar di Etihad Stadium, Minggu (20/8/2023) dini hari WIB, Julian Alvarez mencetak gol di babak pertama guna memastikan kemenangan Manchester City.

Hasil tersebut membuat Manchester City berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 6 poin. Sementara Newcastle di peringkat enam dengan poin 3.

Berikut hasil Liga Inggris semalam, Sabtu (19/8/2023)

Baca Juga:
Dua Negara Ini Bisa Bantu Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala AFF U-23 2023, Asalkan...

Liverpool vs Bournemouth 3-1
Wolves vs Brighton 1-4
Tottenham Hotspur vs Manchester United 2-0
Manchester City vs Newcastle United 1-0

Load More