Husna Rahmayunita
Potret pemain Persib Bandung. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Laga lanjutan Liga 1 2021/2022 akan mempertemukan Persib Bandung kontra Borneo FC, Senin (18/1/2022) petang.

Pelatih Persib Bandung, Robert Albert mengaku sudah mengantongi kelemahan Borneo FC. Demi mengincar poin penuh, timnya akan mewaspadai serangan dari anak asuhan Risto Vidakovic.

Robert Alberts mengatakan Maung Bandung mewaspadai tren bagus Borneo FC dalam beberapa laga terakhir ketika kedua tim bertemu.

Baca Juga:
Profil Kuala Lumpur FC, Calon Lawan PSM Makassar di Grup H Piala AFC 2022

"Mereka melakukan banyak passing dan bergerak dengan penguasaan bola yang sangat bagus. Tapi mereka juga kelemahan dan tentu itu menjadi hal yang ingin kami manfaatkan," kata Robert dalam laman Persib, Selasa (18/1/2022).

Ia memastikan Persib ingin kembali ke jalur kemenangan setelah pada pertandingan sebelumnya kalah tipis 0-1 melawan Bali United pada pekan ke-19.

Maung Bandung, kata Robert, juga berhasrat kembali ke puncak klasemen dengan merebut tiga poin dari Borneo FC ketika nanti bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Baca Juga:
Dihujat Netizen karena Kritik Shin Tae-yong, Haruna: Salah Saya di Mana?

Saat ini. Persib Bandung menduduki posisi kelima klasemen Liga 1 dengan raihan 37 poin dari 19 pertandingan. Andai menang lawan Borneo FC, Persib bisa naik ke posisi kedua meski bisa disusul tim lain.

(Antara)

Baca Juga:
Reaksi Lucu Exco PSSI Hasani Abdulgani saat Disinggung soal Haruna

Load More