Muhammad Jatnika
Pemain Persib Stefano Beltrame akan berjumpa Raja Nenggolan saat timnya menghadapi Bhayangkara FC

Bolatimes.com - Persib Bandung akan menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Banudung, Kamis (28/3).

Gelandang Persib, Stefano Beltrame antusias menantikan pertandingan pekan ke-30 tersebut. Dia bisa jumpa Raja Nainggolan.

Kedua pemain ini sama-sama pernah tampil di Seri A Italia. Beltrame pernah berseragam Juventus sementara Nainggolan pernah membela AS Roma juga Inter Millan.

Baca Juga:
Jadwal Vietnam vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Putaran Kedua

Beltrame mengatakan jika bertemu Nainggolan akan jadi hal yang menarik. Apalagi Nainggolan pernah membela tim-tim besar di Liga Italia.

"Ya ini akan menjadi laga yang menarik dan Nainggolan adalah pemain yang luar biasa, di Italia dia tampil di beberapa klub besar. Jadi ini akan menyenangkan bermain melawan dia," kata Beltrame.

Beltrame mengaku di Seri A belum pernah berhadapan dengan Nainggolan. Sebagai pemain yang lebih muda, dia mengaku masih sebagai pemain junior saat Nainggola sudah menjadi bintang.

Baca Juga:
Marc Marquez Angkat Bicara soal Tabrakan dengan Bagnaia di MotoGP Portugal

"Belum, karena saat itu saya masih sangat muda dan bersama tim utama Juventus di Italia, saya hanya memainkan satu pertandingan. Jadi saya belum pernah menghadapinya. Jadi akan menarik untuk bisa bertemu dengannya sekarang," ungkapnya.

Dengan kualitas serta pengalamannya, Beltrame menilai jika lawannya tersebut tetap punya kemampuan yang harus diwaspadai walau saat ini Bhayangkara berada di zona degradasi.

Bhayangkara berada di posisi 17 dengan 19 poin. Persib ada di peringkat dua dengan 54 poin.

Baca Juga:
Gagal Finis di Portugal, Bagnaia Langsung Alihkan Fokus ke MotoGP Amerika Serikat

"Nainggolan tetaplah Nainggolan, saya ulangi, dia memiliki karir yang sangat bagus, jadi saya rasa Nainggolan tetap menjadi dirinya sendiri dan saya menatap ke depan untuk bertanding melawannya," ucapnya.

Soal kondisi Bhayangkara, Beltrame melihat Persib harus tetap fokus dan kerja keras. Bhayangkara tetap lawan yang berbahaya dengan semangat dan bermain tanpa beban.

"Ya memang timnya tidak melaju dengan cukup bagus. Setiap pertandingan memang selalu sulit dan saya rasa, mereka akan tampil dengan 100 persen ketika menghadapi kami. Jadi kami harus siap dan fokus, memberikan kemampuan yang terbaik," pungkasnya. (*)

Baca Juga:
Pulang dari Timnas Marc Klok Pemulihan di Singapura

Load More