Fahmi Nurdian Syah
Instagram Calvin Verdonk

Bolatimes.com - Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar yang mengaku sedang melakukan proses naturalisasi untuk memperkuat Timnas Indonesia adalah Calvin Verdonk.

Calvin Verdonk merupakan Pemain belakang klub NEC Nijmegen. Dirinya mengakui bahwa telah dihubungi PSSI dan bersiap untuk proses naturalisasi. 

Baca Juga:
Selain David da Silva, Persib Tidak akan Diperkuat Pemain Ini Saat Hadapi Persita

Pemain berusia 26 tahun tersebut juga mengaku siap untuk membela Timnas Indonesia. Hal itu diketahui melalui postingan Instagram @futboll.indonesiaa

''Jujur saja, kita sedang dalam proses naturalisasi sekarang. Jadi, sekarang kami menunggu bagaimana prosesnya," ucap Verdonk dikutip dari postingan Instagram tersebut.

Calvin Verdonk belum tahu pasti kapan dirinya dapat membela Timnas Indonesia, namun yang pasti pihak PSSI telah melakukan proses naturalisasi.

Baca Juga:
Prediksi Skor Bali United vs Persija di Liga 1: Head to Head, Susunan Pemain, Live di Mana?

"Kalau semua proses sudah selesai, kita akan melihat kapan saya bisa bermain untuk Timnas Indonesia. Tapi, sekarang semuanya masih diurus," 

Akankah pemain yang pernah membela Feyenoord tersebut bisa debut berseragam Timnas Indonesia saat menghadapi Irak di kualifikasi Piala Dunia ronde kedua pada Juni mendatang? Menarik untuk dinantikan.(*)

Baca Juga:
Duel Alumni Seri A Italia Akan Tersaji Saat Persib Vs Bhayangkara

Load More