Irwan Febri Rialdi
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Link live streaming Persib Bandung vs Bali United. Laga Big Match BRI Liga 1 pekan ke-19 itu  akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali, Kamis (13/1/2022).

Tengah bersaing di papan atas, Persib Bandung dan Bali United diprediksi bakal sama-sama tampil ngotot demi merebut tiga poin.

Persib saat ini ada di posisi puncak klasemen dengan perolehan 37 poin. Jumlah tersebut sama seperti Arema FC dan Bhayangkara FC di posisi dua serta 3.

Baca Juga:
Resmi! Timnas Indonesia Batal Uji Coba Lawan Bangladesh

Tentu Maung Bandung --julukan Persib-- enggan kehilangan poin supaya tidak terdepak dari posisi puncak. Tambahan tiga angka bakal membuat mereka nyaman di pucuk klasemen.

Akan tetapi misi Persib mengamankan kemenangan tidak mudah. Sebab, Pelatih Robert Alberts tidak bisa menurunkan tiga pemain andalannya yaitu Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, dan Marc Klok.

Tiga pemain tersebut tidak bisa diturunkan karena menjalani hukuman akumulasi kartu.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Batal Lawan Bangladesh, Shin Tae-yong Maklum

Absennya tiga pemain tersebut tentunya menjadi nilai plus bagi Bali United. Apalagi, Serdadu Tridatu --julukan Bali United-- punya rekor pertemuan yang cukup bagus. Dari lima pertemuan terakhir, Bali United tidak pernah kalah.

Di pertemuan terakhir di putaran pertama, Bali United bahkan bisa selamat dari kekalahan. Mereka berhasil menyamakan kedudukan meski bermain dengan 10 pemain.

Keuntungan Bali United lainnya kali adalah mereka bertanding di rumah sendiri. Meski bukan di stadion Kapten I Wayan Dipta, kandang mereka dan tanpa dukungan suporter, bermain di Bali tentu menambah motivasi Stefano Lilipaly dan kawan-kawan.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Batal Tanding Lawan Bangladesh di FIFA Matchday

Bali United juga berada di papan atas. Saat ini Serdadu Tridatu menghuni peringkat lima klasemen sementara dengan 32 poin.

Tambahan tiga poin tentu bisa membuat mereka mendekati pesaing yang ada di atas yakni Persib, Arema, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya.

Pertandingan di Stadion Ngurah Rai bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Persib Bandung vs Bali United.

Baca Juga:
4 Penyerang Lokal Subur di Liga 1 yang Bisa Dicoba oleh Shin Tae-yong

Load More