Pipin Lukmanul Hakim
Prediksi Skor Bali United vs Persija pada pekan ke-30, jadwal Liga 1 2023/2024, saksikan siaran langsung malam ini. (Instagram/@liga1match).

Bolatimes.com - Pertandingan Bali United FC kontra Persija Jakarta pada pekan ke-30, jadwal Liga 1 2023/2024 diprediksi akan berjalan seru.

Duel Bali United vs Persija akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, (30/3/2024) kick off pukul 20.00 WIB.

Jelang laga big match ini, performa kedua tim bisa dikatakan cukup konsisten. Dari lima pertandingan terakhir di Liga 1, Bali United memperoleh delapan poin dari hasil 2 imbang, 2 menang, dan sekali kalah.

Sedangkan Persija, mereka meraih enam poin dari lima pertandingan terakhir. Tetapi, dua kemenangan itu mereka raih di tiga laga terakhir. Itu artinya perlahan performa tim asuhan Thomas Doll meningkat.

Namun, terlepas dari hasil yang diraih dari lima laga terakhir kedua tim, diprediksi baik skuad Serdadu Tridatu maupun Macan Kemayoran akan sama-sama membidik kemenangan.

Bagi Bali United, tambahan tiga poin sangat penting karena mereka harus mempertahankan persaingan di posisi di empat besar untuk berebut tiket Championship Series.

Bali United sekarang ini berada di posisi ketiga klasemen Liga 1 sementara dengan koleksi 49 poin, unggul dua angka Madura United, dan PSIS Semarang yang membayangi di posisi empat dan lima.

Ditambah lagi, ancaman dari Persik Kediri yang menang besar dari Persikabo 1973, kini berada di posisi keenam dengan koleksi 46 poin.

Dengan empat laga tersisa, dan 12 poin maksimal yang bisa diraih, Madura United, PSIS Semarang, dan Persik Kediri berpeluang untuk memperebutkan tiket Championship Series.

Dengan demikian, pelatih Bali United, Stefano Cugurra optimistis menghadapi Persija, dan bertekad untuk meraih kemenangan demi mempertahankan posisi di empat besar klasemen.

"Kami memiliki persiapan yang bagus, semua pemain bekerja keras di dalam latihan, dan juga konsentrasi memperbaiki tim. Kita harus menang di laga ini untuk tetap berada di posisi ke-3," kata Stefano Cugurra, dikutip dari laman Liga Indonesia.

Load More