Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo kenakan iPod jadul. (Twitter/@juventusfcen).

Bolatimes.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan sedang mendapat musibah. Ia yang kini sedang menjalani isolasi di Madeira, Portugal, dikabarkan terkena gempa bumi.

Dilansir dari The Sun, Selasa (17/3/2020), Madeira baru saja diterpa gempa berkekuatan 3,8 skala richter dan pusat gempa berada di kedalaman 10 km pantai selatan Madeira.

Gempa tersebut diyakini sebagai yang pertama dalam lebih dari 12 tahun terakhir di Maderia. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam bencana tersebut.

Baca Juga:
PT LIB akan Ubah Jadwal Liga 1 2020 usai Agenda Timnas Indonesia Batal

Gempa yang cukup kuat tersebut hanya menyebabkan jalan-jalan tertutup oleh batu dan puing-puing lainnya.

Pemain Juventus Cristiano Ronaldo mengambil bola setelah menjebol gawang AC Milan dari titik penalti di leg pertama semifinal Coppa Italia. Isabella BONOTTO / AFP

Ronaldo saat ini memang sedang berada di Madeira untuk menjalani isolasi mandiri setelah rekan setimnya, Daniele Rugani, positif terpapar virus corona.

Ia belum kembali lagi ke Italia karena keadaan di negara tersebut belum membaik. Bahkan, di negara Pizza itu sudah ada 27.980 kasus, di mana 2.158 di antaranya meninggal dunia.

Baca Juga:
Kritik Pemain Timnas, Shin Tae-yong Sebut Mereka Cuma Kuat Main 20 Menit

Terkait gempa di Madeira, Ronaldo sendiri belum buka suara. Belum diketahui juga kabar terbaru dari pemilik lima Ballon d'Or tersebut.

Load More