Pipin Lukmanul Hakim
Cristiano Ronaldo saat bermain di Al Nassr. (Instagram/alnassr)

Bolatimes.com - Tim Al-Nassr harus menelan kekalahan ketika menghadapi Al-Hilal pada final Riyadh Season Cup 2024.

Cristiano Ronaldo tampak marah-marah kepada wasit perempuan saat timnya dipermalukan dalam laga tersebut.

Dua klub Liga Arab Saudi itu bentrok dalam turnamen pramusim bertajuk Riyadh Season Cup 2024.

Baca Juga:
Qatar Sukses Pertahankan Gelar Juara Piala Asia usai 'Dibantu' Wasit Merebut Kemenangan atas Yordania

Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.

Dua gol tersebut diciptakan Sergej Milinkovic-Savic dan Salem Al Dawsari membuat tim yang dipimpin oleh Cristiano Ronaldo itu gagak angkat trofi.

Ini menjadi laga comeback pemain pemegang gelar top skorer Euro sepanjang masa usai dibekap cedera, dan melewatkan partai melawan Inter Miami, serta tak bertemu Lionel Messi.

Baca Juga:
Bangganya Nick Kuipers Segera Cetak Sejarah di Persib

Kehadiran Ronaldo tak banyak membantu Al-Nassr di lapangan. Pemain berjuluk CR7 itu terlihat kesal di menit ke-53 saat melakukan protes keras kepada pengadil di lapangan.

Cara protes Ronaldo pun tak bisa diterima wasit, karena ia menendang keras bola-bola yang mengarah padanya. Bola pun melambung tinggi ke arah tribune.

Kemudian wasit langsung mengangkat kartu kuning yang diarahkannya kepada Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:
Prediksi Final Piala Asia 2023 Yordania vs Qatar: Head to Head, Susunan Pemain, Live di Mana?

Sang pemain masih tidak terima dan terus melayangkan protes. CR7 pun menunjukkan gesture mengangkat tangan untuk mengusir wasit dari lapangan.

Aksi marah-marah Ronaldo kepada wasit Penso pun viral di media sosial. Banyak yang mengecam tingkah emosional bintang 39 tahun tersebut.

Ronaldo sendiri sudah tiga kali menghadapi Al-Hilal, dan semuanya berujung kekalahan. Al-Hilal sendiri merupakan rival utama Al-Nassr dalam perburuan gelar Saudi Pro League musim ini.

Baca Juga:
Ducati Berharap MotoGP 2024 Jadi Titik Balik Enea Bastianini

Al-Hilal mengoleksi 53 poin dari 19 laga lewat catatan 17 kemenangan, dan dua hasil imbang. Sedangkan, Al-Nassr berada di posisi kedua tertinggal 7 angka dari Al-Hilla selaku pemuncak tabel.

Load More