Irwan Febri Rialdi
Bek Madura United, Fachruddin Aryanto. [@fachruddinjt / Instagram]

Bolatimes.com - Persija Jakarta ditinggalkan Fachruddin Ariyanto dalam persiapan menghadapi 2020. Bek tengah asal Klaten itu resmi pulang ke klub lamanya, Madura United, karena masa peminjaman telah habis.

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Fachruddin. Eks bek Timnas Indonesia dinilai tampil apik selama berkostum Macan Kemayoran.

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus. (suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

"Kami berterima kasih kepada Fachruddin yang kembali ke Madura United setelah masa peminjamannya berakhir. Fachruddin tampil sangat baik di putaran kedua dalam menjaga pertahanan Persija," kata Ferry Paulus dalam keterangan resmi yang diterima Suara.com, Selasa (31/12/2019).

Baca Juga:
Setelah 11 Tahun, M Rahmat Resmi Tinggalkan PSM dan Gabung Bali United

Fachruddin bergabung dengan Persija pada 31 Agustus 2019 lalu sebagai pemain pinjaman. Sang pemain terbilang bagus dalam mengawal lini pertahanan Macan Kemayoran --julukan Persija. 

Fachruddin total bermain sebanyak 19 kali sebagai starter di paruh kedua Liga 1 2019. Tercatat, hanya dua kali ia main sebagai pengganti.

Selain Fachruddin, beberapa pemain juga telah dipastikan meninggalkan Persija. Sebut saja Dany Saputra, Fitra Ridwan, Farri Agri, Maman Abdurrahman, dan Rachmat Hidayat.

Baca Juga:
PSSI Resmi Kirim Dua Tim Ini ke ASEAN Club Championship 2020

Persija juga telah mengakhiri kerja sama dengan dua legiun asing mereka, yakni Aleksandre Luiz Raime alias Xandao dan Joan Tomas.

Soal pemain asing, kini tinggal Rohit Chand yang belum menemui kepastian setelah Marko Simic dipastikan bertahan di Persija.

Penulis: Adie Prasetyo

Baca Juga:
Eks Pelatih Johor Darul Ta'zim Resmi Jadi Pelatih Baru PSM Makassar

Load More