Pipin Lukmanul Hakim
Link live streaming Persib vs Persija di Liga 1 2023/2024 pekan ke-28, siaran langsung sore ini. Sarat emosi, adu gengsi. (Instagram/@persib).

Bolatimes.com - Berikut ini link live TV, nonton Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-28 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024, pukul 15.00 WIB.

Skuad Maung Bandung menargetkan kemenangan atas Macan Kemayoran, dengan tekad akan tampil habis-habisan untuk meraih target meski harus berlaga tanpa didukung langsung Bobotoh di stadion.

"Saya menyayangkan, Bobotoh tidak akan berada di sana karena sepakbola sebenarnya dimainkan untuk fans, dan fans sebaiknya ada (menyaksikan pertandingan secara langsung) di sana (Stadion Si Jalak Harupat)," kata Bojan Hodak.

Baca Juga:
Francesco Bagnaia Kecewa dengan Hasil Tes MotoGP Qatar, Jorge Martin dan Marc Marquez Tercepat

Kendati demikian, Bojan Hodak menyatakan, tim asuhannya siap melakoni pertandingan melawan anak asuh Thomas Doll.

Juru taktik asal Kroasia itu mengaku telah mengetahui kekuatan Persija. Ia berharap, para pemain tetap termotivasi, dan mampu menunjukkan permainan terbaik demi tiga poin.

"Secara taktik, saya pikir kedua tim sudah saling mengenal. Saya harap, kami bisa menampilkan permainan yang baik di lapangan, dan bisa mendapat hasil yang positif," kata Bojan.

Baca Juga:
Marc Klok Hatinya Berketar di Laga Persib vs Persija, Bukan karena Mantan Team Melainkan Ini Penyebabnya

Persib sekarang ini berada di posisi kedua klasemen Liga 1 2023/2024 dengan mengemas 28 poin dari 27 laga yang sudah dilakoni.

Sama dengan Bali United yang menduduki peringkat ketiga, diikuti PSIS Semarang yang mengumpulkan 46 poin. Alhasil, Persib harus menang agar tidak digeser Serdadu Tridatu.

Sementara itu pelatih Persija, Thomas Doll mengaku telah menantikan pertandingan tandang melawan Persib.

Baca Juga:
PREDIKSI Skor Persib vs Persija di Liga 1: Susunan Pemain, Head to Head, Live di Mana?

Thomas Doll pun berharap bisa membawa peluang kemenangan untuk suporter Persija (the Jakmania) di pertandingan ini.

"Saya mengharapkan adanya atmosfer pertandingan yang baik, tapi dalam perjalanan ke sini, saya dengan suporter tidak bisa hadir," katanya.

"Ini bukan derby yang bagus, karena kita butuh emosi dan suporter di stadion. Suporter kami tidak bisa datang, dan begitu juga suporter Persib," tambahnya.

Baca Juga:
Thomas Doll Ingin Persija Bawa Pulang Tiga Poin dari Markas Persib

Sementara ini, Persija menduduki peringkat 10 dengan mengumpulkan 35 poin, dari hasil 8 kali menang, 11 imbang dan 8 kalah.

"Sehingga mereka (suporter kedua tim) tidak senang. Tapi saya harap kami bisa bersuka cita setelah pertandingan besok," katanya.

Link live streaming Persib vs Persija [KLIK DI SINI].(*)

Load More