Pipin Lukmanul Hakim
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll bertekad untuk membawa pulang tiga poin dari markas Persib Bandung demi membahagiakan suporter fanatik Macan Kemayoran, The Jakmania. (dok. LIB).

Bolatimes.com - Persija Jakarta akan lawatan ke markas Persib Bandung pada pekan ke-28 dalam jadwal Liga 1 2023/2024, pada Sabtu, (9/3/2024).

Duel Persib vs Persija yang tanpa penonton itu, akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang dengan kick off pukul 15.00 WIB live TV Indosiar.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengatakan, bahwa pertandingan Persib vs Persija merupakan derby Indonesia sarat emosi.

Baca Juga:
Duel Persis vs Barito di Liga 1, Milomir Seslija Minta Anak Asuhnya Tetap Waspada Penuh

"Saya tahu Persib didukung pendukungnya langsung saat latihan, begitu juga dengan kami yang didatangi Jakmania (saat sesi latihan)," kata Thomas Doll.

Juru taktik asal Jerman itu akan mendorong anak asuhnya mampu memberikan hasil terbaik untuk suporter setia Macan Kemayoran, The Jakmania.

"Saya berharap pada laga melawan Persib nanti, kami ingin menyenangkan Jakmania, dan juga satu tim dengan hasil yang baik," kata Doll.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Nongkrong Bareng Pemain Abroad Timnas Indonesia di Eropa

Ia juga menginginkan Persija melewati tujuh laga sisa kompetisi Liga 1 Indonesia satu persatu dengan kekompakan.

Ujian tersebut, kata Doll, dimulai dari melawan Persin yang sekarang ini berada di posisi kedua klasemen Liga 1 2023/2024.

"Untuk sekarang saya tak mau para pemain memikirkan hal yang terlalu jauh ke depan. Sekarang, baiknya tim fokus dengan apa yang ada di depan mata," kata Thomas Doll.

Baca Juga:
Duel Persib vs Persija tanpa Penonton di Stadion, Nick Kuipers Bilang Begini

"Saya berpesan kepada pemain untuk tetap percaya, bahwa kami bisa terus meraih kemenangan setelah laga terakhir," tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Persija sekarang ini menduduki posisi ke-10 pada klasemen Liga 1 sementara dengan raihan 35 poin.

Tentunya, skuad Macan Kemayoran harus membawa pulang tiga poin dari Bandung, jika tidak posisi mereka berpotensi tergeser Persis Solo dengan poin sama di posisi ke-11.(*)

Baca Juga:
Prediksi Skor Bali United vs PSIS Semarang: Head to Head, Susunan Pemain, Siaran Langsung Liga 1 Malam Ini

Load More