Pipin Lukmanul Hakim
Prediksi skor Persib vs Persija dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-28, simak head to head, susunan pemain, live TV sore ini. (Instagram/@persib).

Bolatimes.com - Prediksi Persib Bandung kontra Persija Jakarta pada pekan ke-28 dalam jadwal Liga 1 2023/2024 akan digelar, Sabtu, (9/3/2024), pukul 15.00 WIB live TV Indosiar.

Pertandingan Persib vs Persija di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang berpeluang menampilan laga sengit sarat emosi.

Sebab, Persib membutuhkan tiga poin untuk dapat mempertahankan posisi kedua di klasemen Liga 1 2023/2024 sementara.

Maung Bandung sekarang ini mengoleksi 48 poin, dan hanya berjarak tiga angka dari Madura United di posisi kelima. Kondisi ini jelas belum aman untuk mengunci tiket lolos ke babak Championship Series Liga 1 2024.

Sedangkan kubu Persija akan mengincar target finis di empat besar klasemen Liga 1 2023/2024 untuk dapat bersaing memperebutkan tiket Championship Series.

Skuad Macan Kemayoran wajib menang di setiap laga sisa musim ini, termasuk menghadapi skuad Maung Bandung.

Persib sedang memiliki kepercayaan diri tinggi setelah menang dengan skor besar dalam dua laga terakhir mereka.

Anak asuh Bojan Hodak itu mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 3-0, lalu menggasak RANS Nusantara 4-0. Hal tersebut jelas menjadi modal penting bagi Persib jelang menjamu Persija dalam partai klasik Indonesia.

"Saya sudah memberi motivasi, dan untuk laga besok (hari ini), saya tidak terlalu banyak memberikannya, karena pemain sudah termotivasi untuk tampil baik," kata pelatih Persib, Bojan Hodak dikutip dari laman resmi klub.

Load More