Pipin Lukmanul Hakim
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak dalam konferesin pers didampingi oleh Ciro Alves. (MO Persib)

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyebut, bahwa solidnya lini pertahanan menjadi satu di antara kunci kemenangan timnya atas Persija Jakarta.

Dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-28, Persib sukses menuai tiga poin saat menjamu Persija, pada Sabtu, (9/3 2024) sore WIB.

Pertandingan Persib vs Persija yang berlangsung Stadion Si Jalak Harupat, Soreang itu berakhir dengan skor 2-1 kemenangan untuk tim tuan rumah.

"Kami tidak memberikan mereka banyak ruang. Gol mereka lahir dari situasi bola mati. Tak banyak yang dilakukan lawan, dan ini adalah pertandingan yang penting," kata Bojan Hodak.

Namun, Bojan mengatakan, bahwa kemenangan tidak dapat diraih dengan mudah oleh timnya.

Terlebih lagi pertandingan sarat gengsi ini, anak asuhnya sempat tampil grogi sehingga banyak melakukan kesalahan mendasar.

"Ini tetap sulit, karena bisa dilihat tadi semuanya masih grogi, dan melakukan kesalahan teknis dan mendasar," kata Bojan Hodak, dikutip dari laman resmi klub.

"(Grogi) Karena ada tekanan dari laga ini. Tapi, pada akhirnya yang terpenting adalah tiga poin (untuk Persib)," tambahnya.

Load More