Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, di konferensi pers usai melawan PSIS Semarang, Rabu (17/7/2019). (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).

Bolatimes.com - Hasil positif didapat PSS Sleman saat menjamu Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (18/10/2019). Pada laga lanjutan Liga 1 2019 tersebut skuat Super Elja menang 1-0.

Gol semata wayang PSS Sleman diciptakan oleh Yevhen Bokhashvili pada menit ke-11. Berawal dari sepakan bebas, striker asal Ukraina itu mampu memperdaya kiper Kalteng Putra, Reky Rahayu.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, bersyukur akhirnya kembali meraih tiga poin di rumah sendiri. Terakhir kali Brian Ferreira cs menang di kandang adalah saat menaklukan PSM Makassar dengan skor 3-2, Jumat (23/9/2019).

Baca Juga:
Performa Strikernya Urung Mumpuni, Begini Respon Fakhri Husaini

"Kami syukuri kemenangan ini, walaupun cuma 1-0. Ini bukan keberuntungan, tetapi hasil kerja keras dari pemain," kata Seto Nurdiyantoro saat konferensi pers.

Pelatih berlisensi AFC Pro itu pun berharap kemenangan ini terus berlanjut. Sebab, ia merasa masih harus bekerja keras untuk mendapatkan poin demi memenuhi target bertahan di Liga 1 musim depan.

"Saya berharap hasil ini membawa dampak positif ke depannya. Tiga poin ini sangat berarti untuk mengamankan target kami. Jadi, masih ada beberapa pertandingan untuk meraih poin-poin di sini," imbuhnya.

Baca Juga:
PSIS Semarang Wajib Waspadai Ini Jelang Hadapi Persela Lamongan

Kemenangan ini membuat PSS Sleman kini naik ke posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 35 poin, sementara Kalteng Putra tidak bergerak sama sekali di dasar klasemen Liga 1 2019.

Load More