Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Hokky Caraka usai mencetak gol ke gawang China Taipei U-23. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Wonderkid Timnas Indonesia, Hokky Caraka, buka suara soal rumor dirinya diminati oleh PSIS Semarang. Ia pasrah kepada manajemen terkait kabar itu.

Hokky Caraka saat ini masih terikat kontrak dengan PSS Sleman. Tetapi, belakangan sedang kencang rumor kepindahan sang pemain ke PSIS Semarang.

Sebagai pemain muda, penampilan Hokky bersama PSS Sleman cukup bagus. Dua gol dan satu assist berhasil diciptakannya dari 13 penampilan bersama tim berjuluk Super Elang Jawa.

Hokky Caraka di laga melawan Brunei Darussalam (dok. pssi.org)

Hokky Caraka mengatakan mengenai masa depannya di PSS Sleman menjadi wewenang penuh manajemen. Pemain 19 tahun itu mengaku siap di mana pun bermain.

"Itu sih (rumor kepindahan) biar urusan manajemen (PSS Sleman). Kalau saya sendiri ya mana yang terbaik semoga bisa diambil," kata Hokky saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023) malam.

Saat ini Hokky Caraka sedang sibuk bersama dengan Timnas Indonesia untuk laga melawan Brunei Darussalam di play-off Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ini menjadi pemanggilan perdananya ke tim nasional level senior.

Bahkan, Hokky Caraka telah menjalani debutnya di Timnas Indonesia, Kamis (13/10/2023) kemarin. Meski tidak mencetak gol, sang pemain berkontribusi atas kemenangan skuad Garuda dengan skor 2-0.

Hokky berharap penampilannya bisa lebih baik. Andai dipercaya tampil lagi oleh Pelatih Shin Tae-yong, ia akan bekerja lebih keras dari sebelumnya.

"Kalau dikasih kepercayaan lagi sama coach Shin Tae-yong mungkin bakal berusaha buat cetak gol biar bisa membuktikan kalau striker itu nggak cuma cetak gol tapi bisa kasih kontribusi ke tim," pungkasnya.

Load More