Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Logo Liga 1 2019. [Dok. PT LIB]

Bolatimes.com - PSIS Semarang harus mewaspadai tim tuan rumah Persela Lamongan jelang menghadapi lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (18/10/2019) pukul 15.30 WIB. 

Ambisi untuk meraih tiga poin penuh di laga kandang kali ini menjadi target Eky Taufik dan kawan-kawan. Hal itu bukan tanpa alasan, pasalnya Laskar Joko Tingkir tengah berada di zona degradasi klasemen sementara Liga 1 2019.

Menjamu skuat asuhan Bambang Nurdiyansyah, Persela Lamongan tak boleh tergelincir dengan hasil yang sama pada pertemuan pertama kompetisi musim ini. PSIS sukses membungkam Persela dengan skor 2-0 saat bertanding di Stadion Madya, Magelang, 6 Juli lalu.

Baca Juga:
Bisikan Ibu Membuat Ivan Rakitic Tolak Tawaran Manchester United

Pemain Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu (kanan) berusaha menghadang pergerakan pemain Persela Kei Hirose (kiri) dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Minggu (25/8/2019). Dalam pertandingan itu Persela berhasil menang atas Tira Persikabo dengan skor 6-1. ANTARA FOTO/Syaiful Arif

Namun begitu, Laskar Joko Tingkir punya rekor bagus saat bermain di markas besarnya. Sembilan laga kandang yang dilalui belum ada hasil minor yang mereka dapatkan. Empat laga berbuah kemenangan dan lima sisanya bermain imbang.

Persela boleh dibilang unggul di laga kandang. Tapi melihat dari riwayat pertemuan kedua tim, PSIS Semarang selalu meraih hasil manis. Sebanyak empat kali pertandingan, Laskar Mahesa Jenar mengemas tiga kali menang dan satu kali imbang.

Duel tersebut diyakini bakal berjalan seru. Sebab, PSIS juga terancam terjun ke zona degradasi jika gagal meraih poin di laga tersebut. Saat ini Laskar Mahesa Jenar duduk di peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 21 poin.

Baca Juga:
Jose Mourinho akan Ada di Laga Manchester United vs Liverpool

Siapakah yang mampu meraih tiga poin sempurna di laga tersebut, kita lihat saja nanti.

Load More