Rifqu Khanif
Seto Nurdiantoro dinilai cocok jadi pelatih Timnas Indonesia U-19. (Ho/Pss sleman)

Bolatimes.com - Coach Justin sebut mantan pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro cocok untuk menangani Timnas Indonesia U-19. Bukan tanpa sebab mengapa Pria yang memiliki nama lengkap Justinus Lhaksana berpendapat demikian.

Seto Nurdiantoro merupakan pelatih PSS Sleman yang pernah membawa juara klub tersebut di Liga 2 pada musim 2017/2018, selain itu Coach Justin senang dengan karakter sosok pelatih tersebut.

Menurut Coach Justin, Seto Nurdiantoro memiliki karakter yang tegas dan disiplin, serta secara taktik mumpuni. Sehingga Seto disebut layak menangani Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga:
Welber dan Kaka Lewat! Pundit Senior Puji Kapten Timnas Indonesia U-17: Begitu Tenang di Usia Segitu

Keterangan itu diperoleh saat Coach Justin berpendapat di kanal YouTube Sport77 Official, Minggu, (26/11).

"Salah satu pelatih yang gue idolakan pelatih lokal, Seto (Nurdiantoro). Keras tau apa yang dia inginkan, mau, harusnya Seto ini dimasukkan ke U-19, U-20, U-21," ujar Justin.

Tambahnya, Justin mengatakan, karakter yang ada di dalam diri Seto, sangat dibutuhkan untuk Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Kelas! Thom Haye Jadi MOTM, Pemain Naturalisasi Selanjutnya untuk Timnas Indonesia?

"Karakter kaya Seto kita butuh," imbuhnya.

Jadi pengamat sepakbola dengan sapaan bekennya Coach Justin, menilai Seto layak diberi kesempatan untuk menangani Timnas kelompok umur, apakah setuju? Namun, pastinya PSSI sudah mempercayai Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-19 atau U-20, dan Shin Tae-yong di Tim U-23.

 

Baca Juga:
Ketemu Timnas Indonesia Lagi, Irak Latih Tanding dengan Peringkat 24 Dunia

Load More