Irwan Febri Rialdi
Winger Dewa United, Egy Maulana Vikri melakukan selebrasi usai bikin gol ke gawang Madura United pada laga BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (2/2/2023) sore. [dok. LIB]

Bolatimes.com - Egy Maulana berhasil mencetak gol menjelang pertandingan internasional Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam. Ia melesakkan gol itu ke gawang PSS Sleman pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2023-2024 pada Jumat (6/10/2023) malam WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang itu, Dewa United membungkam tamunya dengan skor 2-0.

Alex Martins membuka keunggulan bagi Dewa United saat pertandingan baru berjalan 12 menit.

Dewa United tampil begitu dominan dalam laga ini. Hampir sepanjang laga PSS Sleman terus mereka tekan.

Gol kedua Dewa United tercipta pada menit ke-40. Egy Maulana Vikri mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan Dimitros Kolovos.

Laga Dewa United vs PSS Sleman dalam laga pekan ke-15 BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (6/10/2023) malam WIB. [Dok. PSS Sleman]

Di babak kedua, Dewa United tidak mengendurkan serangan. Mereka bahkan menciptakan begitu banyak peluang yang pada akhirnya gagal menjadi gol karena buruknya penyelesaian akhir.

Namun, jelang laga rampung, drama pun terjadi. PSS Sleman memperkecil ketertinggalan lewat pemain pengganti Ricky Cawor pada menit ke-88, sebelum Dewa United merstorasi keunggulan dua gol usai Alex kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-90.

Kemenangan ini membawa Dewa United untuk sementara menduduki urutan sembilan klasemen BRI Liga 1 2023-2024 dengan koleksi 21 poin dari 15 pertandingan.

Sementara PSS Sleman harus tertahan di peringkat ke-13 dengan koleksi 18 poin dari 15 laga.

Prediksi Susunan Pemain Dewa United vs PSS Sleman

Dewa United (4-3-3): Sonny Stevens; Mochamad Zaenuri, Risto Mitrevski, Agung Mannan, Henhen Herdiana; Ricky Kambuaya, Thefilo Numberi, Dimitros Kolovos; Egy Maulana Vikri, Majed Osman, Alex Martins.

PSS Sleman (4-3-3): M Ridwan; Abduh Lestaluhu, Leonard Tupamahu, Ansanay Nyoman; Wahyudi Hamisi, Kim Kurniawan, Kevin Gomes; Riki Saputro, Evgen Bokhashvilli, Kei Sano.

Load More