Irwan Febri Rialdi
Asisten pelatih Barcelona, Eder Sarabia, saat diacuhkan Lionel Messi. (Twitter/@mjohar83).

Bolatimes.com - Asisten pelatih Barcelona, Eder Sarabia, sedang menjadi pusat perhatian netizen setelah instruksinya diabaikan dua kali oleh Lionel Messi dalam pertandingan kontra Celta Vigo, Minggu (28/6/2020).

Messi tampak mengacuhkan omongan Sarabia dan minum sambil berjalan dengan santainya. Ia juga terlihat berbicara tanpa melihat asisten Quique Setien sejak 2015 tersebut.

Setelah kejadian tersebut, Sarabia menjadi sorotan di dunia maya. Bahkan, cuitannya di masa lalu atau lima tahun silam di-up kembali oleh warganet, terutama saat memuji Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:
Eks Bintang AC Milan Jadi Kerap Cedera akibat Bercinta 10 Kali Seminggu

Dalam cuitan tertanggal 12 September 2015, ia memuji mantan pemain Real Madrid tersebut sebagai pencetak gol terbaik di dunia. Tidak ada yang lebih hebat dari pemain yang kini memperkuat Juventus itu.

"Tidak ada pencetak gol seperti Cristiano #CR7," tulis Sarabia.

Eder Sarabia memuji Cristiano Ronaldo. (Twitter/@edersa10).

Karena cuitan tersebut, banyak warganet yang berspekulasi bahwa Sarabia adalah fans Ronaldo. Ia pun tiba-tiba 'dikompori' oleh warganet agar menghancurkan Barcelona dari dalam dan melawan Messi.

Baca Juga:
Mantap! Man United Tak Pernah Kalah di 15 Laga Terakhir

"Grande Eder. Hancurkan Barcelona dari dalam," tulis @RealMadrid_GO.

"Katakan kepada Messi biar semua jelas. Beri dia peringatan. Dia tidak akan bermain di laga berikutnya. Biarkan dia tahu siapa yang bertanggung jawab," tulis @darkkjf.

"Jangan diinjak-injak oleh kurc#ci, Eder," tulis @SebaGenova.

Baca Juga:
Rekor Baru Lionel Messi, Sudah Cetak 700 Gol Sepanjang Kariernya

"Ayo Eder, Anda harus membuat Messi duduk dan menunjukkan hirarki posisi teknis," tulis @Thor41802408.

Situasi ruang ganti Barcelona dikabarkan telah memanas sejak bermain imbang 2-2 kontra Celta Vigo. Sampai sekarang, hubungan antara pemain dan pelatih tampaknya juga belum harmonis. Sebab, Barcelona kembali bermain imbang 2-2 saat melawan Atletico Madrid.

Baca Juga:
Barcelona Ditahan Imbang Atletico, Berikut Klasemen Terbaru La Liga Spanyol

Load More