Rauhanda Riyantama
Para pemain Manchester United merayakan gol Anthony Martial (kanan) ke gawang Manchester City pada laga Liga Inggris 2019/2020 di Old Trafford, Manchester, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. [AFP]

Bolatimes.com - Manchester United menorehkan rekor istimewa usai membantai Brighton & Hove Albion. Pasukan besutan Ole Gunnar Solskjaer tercatat sudah tak terkalahkan dalam beberapa laga terakhir.

Manchester United menang dengan skor 3-0 atas tuan rumah Brighton & Hove Albion pada lanjutan Liga Inggris, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. Gol Setan Merah dipersembahkan oleh Mason Greenwood dan dua gol dari Bruno Fernandes.

Menurut catatan Opta, kemenangan tersebut membuat Manchester United sudah tak pernah kalah dalam 15 laga beruntun di semua ajang. Dengan rincian 11 kali meraih kemenangan dan empat sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:
Barcelona Ditahan Imbang Atletico, Berikut Klasemen Terbaru La Liga Spanyol

Manchester United terakhir kalah pada Januari lalu. Kala itu The Red Devils dikalahkan Burnley 0-2 dalam lanjutan Liga Inggris.

Tambahan tiga poin kali ini membuat Manchester United kokoh di posisi lima klasemen. Mereka sudah mengoleksi 52 poin dari 32 pertandingan.

Manchester United pun membuka peluang lolos ke Liga Champions musim depan. Sebab Setan Merah kini hanya berjarak dua angka dari Chelsea di posisi empat dan tiga angka dari Leicester City peringkat tiga.

Baca Juga:
Juventus Bungkam Genoa, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia

Tentu ini menjadi prestasi buat Manchester United. Sempat angin-anginan di awal hingga pertengahan musim, kini mereka mulai konsisten sejak kedatangan gelandang anyar Bruno Fernandes.

Manchester United tinggal menyisakan tujuh pertandingan menentukan. Dua di antaranya sebagai laga final kala menghadapi Chelsea dan Leicester City.

Baca Juga:
Nyaris Meninggal, Begini Kronologi Penusukan Eks Bek Liverpool Andre Wisdom

Load More