Rifqu Khanif
Kiper FC Dallas bersama Ketum PSSI, Erick Thohir. (PSSI).

Bolatimes.com - Sebelum mengawal gawang Timnas Indonesia, calon kiper naturalisasi, Maarten Paes bikin Lionel Messi tak berdaya di hadapannya.

Diketahui, Maarten Paes dipasang sebagai penjaga gawang utama FC Dallas saat menjamu Inter Miami di laga persahabatan, pada Senin, (21/1).

Inter Miami yang diperkuat oleh Lionel Messi tampil menyerang sejak menit awal. Namun, pertahan FC Dallas begitu kokoh.

Baca Juga:
Masih Ingat Manuel Perez Cascallana? Eks Asisten Pelatih Persib Ini Lempar Kode: We Are Back!

Maarten Paes bukan hanya menghadapi Lionel Messi dalam laga ini, Inter Miami juga diperkuat oleh Luis Suarez, Jordi Alba dan Sergio Busquets.

Meski demikian, FC Dallas mampu mengimbangi permainan dari Inter Miami, bahkan mereka mencuri gol di menit awal. Skor 1-0 bertahan sampai peluit akhir pertandingan.

Sejumlah penyelamatan penting Paes dilakukan, saat Messi menendang sepak pojok, tepisan dari calon kiper Timnas Indonesia ini mampu menyelamatkan FC Dallas.

Baca Juga:
Kemenangan Persib Berbuah 'Bonus' dari Bojan Hodak

Bahkan beberapa kali ancaman dari lini penyerangan Inter Miami berhasil digagalkan oleh Paes, seperti tendangan Luis Suarez sampai Lionel Messi.

Paes diketahui sudah datang ke Jakarta untuk mengurus berkas naturalisasi, dan PSSI mengupayakan akan segera merampungkannya.

 

Baca Juga:
Bantu Persib Menang Lawan Dewa United, Begini Ungkapan Stefano Beltrame

Load More