Rizki Laelani
Rencana transfer empat pemain Barcelona untuk musim panas mendatang telah terungkap, termasuk salah satu bintang Liga Inggris. @fcbarcelona.

Bolatimes.com - Rencana transfer empat pemain Barcelona untuk musim panas mendatang telah terungkap, termasuk salah satu bintang Liga Inggris.

Saat ini, Barcelona sedang menyiapkan pencarian pelatih kepala baru setelah keputusan Xavi untuk meninggalkan jabatannya pada akhir musim.

Beberapa nama pelatih telah dikaitkan dengan Barcelona, dengan Hansi Flick, mantan pelatih Bayern Muenchen dan timnas Jerman, menjadi favorit untuk mengambil alih.

Baca Juga:
Ngeri! Pemain Incaran Sebut Barcelona Disebut Miskin, Hina gak sih?

Thomas Tuchel, pelatih saat ini dari Bayern Muenchen, juga mungkin tersedia setelah dia memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut pada musim panas.

Meskipun demikian, anggaran yang tersedia untuk manajer baru untuk memperkuat skuad Barcelona masih perlu dipertimbangkan.

Barcelona memiliki ambisi besar untuk merebut kembali gelar Liga Spanyol musim depan, dan rencananya terfokus pada peningkatan lini tengah, menurut laporan dari outlet Spanyol, SPORT.

Baca Juga:
Xabi Alonso Benar-Benar akan Jadi Milik Liverpool, Bisa Bikin Bayern Muenchen Gigit Jari

Berikut adalah empat pemain yang menjadi incara Barcelona di tahun 2024:

1. Vitor Roque

Striker muda Brasil berusia 17 tahun dari Athletico Paranaense. Dia memiliki bakat luar biasa dan telah dibandingkan dengan Neymar. Barcelona melihatnya sebagai talenta masa depan dan ingin mengontraknya.

Baca Juga:
Ini Nilai Biaya Gila jika Manchester United Benar-Benar Ingin Singkirkan Pelatih Ten Hag

2. Arthur Vermeeren

Gelandang muda Belgia berusia 18 tahun dari Royal Antwerp. Pemain tersebut memiliki teknik dribel yang luar biasa dan visi yang bagus. Dikagumi oleh Xavi dan Barcelona ingin menjadikannya bagian dari tim muda mereka.

3. Ian Maatsen

Bek kiri Belanda berusia 21 tahun dari Burnley. Sedang dipinjamkan ke Chelsea dan tampil impresif. Barcelona ingin membawanya ke Camp Nou untuk menjadi pelapis Jordi Alba.

4. Jadon Sancho

Winger Inggris berusia 22 tahun dari Manchester United. Dia pernah bersinar di Borussia Dortmund dan diincar Barcelona sejak lama. Barcelona ingin membawanya kembali ke performa terbaiknya di Camp Nou.

Selain keempat pemain di atas, Barcelona juga dikabarkan tertarik dengan beberapa pemain lain seperti Luis Diaz (Liverpool), Giovani Lo Celso (Tottenham Hotspur), dan Marco Asensio (Real Madrid).

Namun, perlu diingat bahwa bursa transfer masih lama dan masih banyak hal yang bisa terjadi. Ada kemungkinan Barcelona akan mendatangkan pemain lain yang tidak terduga.

Load More