Rifqu Khanif
Selebrasi Joao Felix usai mencetak gol untuk Barcelona, fans Atletico Madrid geram.(Instagram/@fcbarcelona)

Bolatimes.com - Penyerang FC Barcelona yang berstatus sebagai pemain pinjaman dari Atletico Madrid, yakni Joao Felix, membuat heboh penggemar tim asal Ibu Kota Spanyol. Joao Felix berhasil mencetak satu gol kemenangan untuk FC Barcelona, dalam laga lanjutan La Liga Spanyol 2023/2024 pekan ke-15 melawan Atletico Madrid.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, FC Barcelona sejak awal tampil menekan dan menguasai jalannya pertandingan. Pelatih Xavi Hernandez pun menurunkan Joao Felix sejak menit awal.

Pada menit ke-28, Stadion Olimpiade Lluis Companys bergemuruh, setelah Joao Felix menjebol gawang Atletico, usai berhasil menerima umpan manis dari Raphael.

Baca Juga:
Persib Percaya Diri Hadapi PSM, Bobotoh Punya Peran Penting

Menjebol gawang mantan timnya, ternyata tidak membuat Joao Felix enggan selebrasi. Dia justru bak meluapkan semua emosinya usai mencetak gol ke gawang Atletico, pemain bernomor punggung 14 keluar garis lapangan, dan menaiki papan iklan mengarah ke Stadion yang dipenuhi fans FC Barcelona.

Bahkan, golnya itu membuat FC Barcelona meraih 3 poin dan mengandaskan Atletico. Dikutip dari akun Instagram @atleticodemadrid, fans tim asal Ibu Kota tersebut sedikit geram dengan Felix, atas selebrasinya yang disebut tak menghormati Atletico dan Diego Simeone.

Namun, dikutip dari sosial media X @ESPNDeportes, (4/12), Felix mengatakan, selebrasinya terjadi secara spontan saja.

Baca Juga:
Kalah Dari Spanyol 4-0 Pada 2012, Presiden FIGC Gravina Sesumbar Tidak Ada Tim Yang Tidak Bisa Dikalahkan Italia

"Selebrasi ini terjadi secara spontan dan sungguh melegakan dari apa yang saya alami musim panas lalu. Itu untuk keluargaku," pengakuan Felix.

Load More