Rauhanda Riyantama
Lionel Messi saat mencetak gol ke gawang Atletico Madrid dengan tendangan penalti panenka. (LLUIS GENE / AFP)

Bolatimes.com - Barcelona gagal memetik poin penuh kalah menjamu Atletico Madrid. Berikut hasil lengkap dan klasemen terbaru La Liga Spanyol di pekan ke-33, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

Barcelona gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang Atletico Madrid 2-2 di Camp Nou. Barca sempat dua kali memimpin lewat gol bunuh diri Diego Costa dan penalti Lionel Messi.

Namun Atletico Madrid mampu membalas lewat dua gol penalti Saul Niguez. Hasil imbang tersebut membuat Barcelona gagal untuk mengkudeta Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol.

Baca Juga:
Nyaris Meninggal, Begini Kronologi Penusukan Eks Bek Liverpool Andre Wisdom

Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez (kedua kanan) merayakan golnya ke gawang Barcelona dari titik penalti dalam lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou. LLUIS GENE / AFP

Hasil itu membuat Barcelona tertahan di urutan kedua dengan koleksi 70 poin, tertinggal satu poin di belakang Real Madrid yang baru menjamu Getafe pada Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

Sedangkan bagi Atletico, tambahan satu poin cukup untuk mempertahankan posisi mereka di tempat ketiga dengan keunggulan dua poin atas Sevilla.

Sementara Sevilla sukses mencukur tuan rumah Leganes 3-0 di Stadion Butarque. Oliver Torres menyumbangkan dua gol dan satu gol lagi dicetak Munir El Haddadi.

Baca Juga:
Inter Milan Rilis Jersey Home Musim 2019/2020, Netizen: Desain Mengerikan

Kemenangan itu membuat Sevilla yang membuat mereka kini mengoleksi 57 poin pada peringkat keempat atau terpaut dua poin di belakang Atletico Madrid.

Berikut Hasil Liga Spanyol Pekan ke-33 :

Pertandingan Rabu dini hari WIB :

Baca Juga:
Arthur Melo Tulis Pesan Menyentuh usai Gabung Juventus

Mallorca 5 - 1 Celta Vigo

Leganes 0 - 3 Sevilla

Barcelona 2 - 2 Atletico Madrid

Klasemen Liga Spanyol :

Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-33 (Screenshot Livescore.com)

Load More