Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Pemain Vietnam, Nguyen Quang Hai bersama Phan Van Duc merayakan kemenangan atas Filipina di Piala AFF 2018 di Stadion My Dinh, Hanoi (6/12/2018) (AFP)

Bolatimes.com - Bintang Vietnam, Nguyen Quang Hai, gagal membawa negaranya lolos ke final Piala AFF 2020. Meski begitu, sinar pemain 24 tahun itu tidak redup dan justru menarik minat klub La Liga Spanyol.

Vietnam gagal mempertahankan gelar juara di Piala AFF 2020 kali ini. Tim asuhan Park Hang-seo harus terhenti di semifinal usai disingkirkan oleh Thailand.

Walau begitu, ada satu yang mencuri perhatian banyak pihak. Adalah Nguyen Quang Hai yang tampil impresif di lini tengah timnas Vietnam sepanjang turnamen yang diikuti tim Asia Tenggara itu.

Baca Juga:
Semangat Hadapi Leg 2 Lawan Thailand, Nadeo Argawinata Banjir Dukungan

Nah, setelah Vietnam tersingkir dari Piala AFF 2020, Quang Hai kini dikabarkan dilirik klub top Eropa. Bahkan jlub tersebut masuk dalam grup Liga Champions.

"Baru-baru ini dilaporkan bahwa Quang Hai dilirik klub Eropa yang masuk dalam grup Liga Champions," tulis laporan Soha.vn pada Kamis (30/12/2021).

Gelandang Timnas Vietnam. Nguyen Quang Hai (berseragam merah) [Giuseppe CACACE / AFP]

"Menurut konfirmasi kami, informasi itu adalah benar. Kemungkinan tim telah menghubungi Quang Hai dari La Liga," tulis laporan tersebut.

Baca Juga:
3 Alasan Irfan Jaya Harus Diparkir di Leg Kedua Lawan Thailand

Quang Hai sendiri saat ini bermain untuk klub Vietnam, Hanoi FC. Kontrak pemain berusia 24 tahun ini masih tersisa sampai November 2022 mendatang.

Lebih lanjut, klub La Liga Spanyol yang tertarik untuk bintang Vietnam ini siap memenuhi syarat yang diajukan oleh sang pemain. Setelah kembali Quang Hai dan Hanoi FC diharapkan bakal berdiskusi terkait masa depannya.

Sementara itu, bukan hanya Quang Hai yang dikabarkan dilirik oleh klub Eropa. Nguyen Hoang Duc juga disebut menarik minat dari klub Thailand.

Baca Juga:
Reaksi Egy Maulana Vikri dan Asnawi Jelang Leg 2 Indonesia vs Thailand

Load More