Rizki Laelani
Pemain Fenerbache, Leonardo Bonucci berambisi memperkuat Timnas Italia di Euro 2024.(bonuccileo19/fenerbahce)

Bolatimes.com - Perhelatan Euro 2024 sangat dinanti banyak pemain. Termasuk di dalamnya adalah Leonardo Bonuci. Dia sangat berambisi bisa memperkuat Timnas Italia

Sebagai satu di antara jalan yang diambil adalah dengan mengambil tawaran untuk memperkuat klub asal Turki, Fenerbachce. 

Dia rela tak memperpanjang kontrak dari klub sebelumnya, Union Berlin. Eks pemain AC Milan ini bahkan mendatangi Pelatih Timnas Italia untuk berkonsultasi tentang tawaran klub asal Turki tersebut.

Baca Juga:
Daftar Lengkap 4 Negara Bertarung di Grup A EURO 2024, Jerman Diyakini Mulus menuju 16 Besar

Pemain 36 tahun kemudian menerima tawaran klub asal Turki dan berjanji akan memberikan yang terbaik demi bisa memperkuat Timnas Italia di Euro nanti.

"Tujuan saya adalah berada di sana (Timnas Italia). Saya sempat bertemu dengan Spalletti sebelum transfer," kata Bonucci.

Seperti diketahui jika Timnas Italia akan bertarung di Euro 2024. Namun ada tantangan berat di sana lanataran Timnas Italia masuk dalam Grup Neraka yakni Grup B bersama Timnas Spanyol, Timnas Kroasia, dan Timnas Albania.

Baca Juga:
Kondisinya Dipantau Pelatih Persib, Marc Klok: Saya Mau Main, Saya Merasa Lapar!

Berada satu grup bersama negara-negara kuat, dia memiliki keyakinan Timnas Italia akan bertahan dan melaju sebagai juara.

"Saya tahu ini bukanlah turnamen mudah. Ada negara-negara kuat yang harus dikalahkan. tapi kitalah yang nantinya akan bertahan dan juara. Ayo kita melaju lagi di Jerman," kata dia.

Namun ada hal menarik tentang Leonardo Bonucci dimana dirinya lama absen bersama Timnas Italia. terakhir kali dia bergabung bersama Timnas Italia adalah pada saat melawan Timnas Spanyol di Nations League pada Juni 2023 lalu. (*)

Baca Juga:
Pelatih Persib Soroti Sosok Baru di Tubuh Persis

Load More