Husna Rahmayunita
Artis Raffi Ahmad berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (27/3). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Bolatimes.com - Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad angkat bicara selepas klubnya masuk ke grup berat penyisihan Liga 2. Ia mengungkapkan optimismenya.

Menurut Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC siap bersaing di Liga 2. Terlebih, ini perdana bagi Rans Cilegon FC berlaga di turnamen itu.

Bukan tanpa sebab suami Nagita Slavina itu optimis klubnya bisa bersaing, ini karena Rans Cilegon telah menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki.

Baca Juga:
Makin Ngenes Usai Ditinggal Cristiano Ronaldo, Mentalitas Juventus Goyah?

"Kami tim baru, buatcsaya semuanya spesial. Setiap grup punya persaingan ketat dan hebat-hebat," kata Raffi Ahmad di sela acara peluncuran jersey Rans Cilegon FC, Senin (20/9/2021) malam WIB.

"Pastinya kami akan lakukan yang terbaik, kami juga sudah TC ke luar negeri. Tapi meskipun tim baru, kami ingin tujukkan mental kami untuk bersaing," sambungnya.

Potret skuad Rans Cilegon FC. (Instagram/rans.cilegonfc.official)

Setali tiga uang, Rudy Salim yang juga menjabat chairman Rans Cilegon FC, menegaskan timnya serius mengarungi Liga 2. Target timnya adalah tembus Liga 1.

Baca Juga:
Ronald Koeman Panen Hujatan Setelah Pilih Gerard Pique Jadi Striker

"Intinya kalau ada Rans, kami akan jaga kualitas dan keseriusan. Kami akan semaksimal mungkin," kata Rudy Salim.

Diketahui, Rans Cilegon FC berada di Grup B penyisihan Liga 2 bersama Martapura Dewa United, Perserang, Badak Lampung, PSKC Cimahi dan Persekat Tegal.

Dewa United selaku tuan rumah, diperkirakan akan jadi lawan terberat Rans Cilegon untuk berebut tiket melaju ke fase gugur.

Baca Juga:
Gaya Romeo Beckham Debut, Curi Atensi Eks Manchester United

Seluruh matchday Grup B bakal dimainkan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Liga 2 2021 dijadwalkan bergulir mulai 26 September mendatang.

(Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Baca Juga:
De Gea Tak Digaransi, Solskjaer Galau Pilih Kiper Nomor Satu Man United

Load More