H.M Permana
Logo Pegadaian Liga 2 2023/2024. (Instagram)

Bolatimes.com - Dua pemain yang sama-sama pernah berjersey Persib di musim yang berbeda, turut membantu kemenangan telak Persiraja Banda Aceh atas PSDS Deli Serdang.

Ferdinand Sinaga mencetak brace dan David Laly mencetak satu gol pada pertandingan Liga 2 yang digelar di Stadion Harapan Bangsa, Senin 11 Desember 2023.

Persiraja pun sukses pesta gol ke gawang PSDS Deli Serdang dengan skor 5-1. Dua gol lainnya dicetak Defri Riski dan Islom Marimov.

Baca Juga:
Persib 'Terganggu' Gol Penalti Persik

Dengan hasil tersebut, Persiraja kini menempati posisi kedua klasemen sementara Grup 1 Liga 2 dengan raihan 21 poin. 

Persiraja terpaut tiga poin dari Semen Padang yang menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 24 poin.

Tim berjuluk Laskar Rencong inipun menjadi satu-satunya tim di Grup 1 yang belum terkalahkan dalam 11 pertandingan di Liga 2. 

Baca Juga:
Bojan Hodak Ungkap Biang Keladi Kekalahan Persib

Sementara itu, David Laly yang tampil sebagai man of the match mengucapkan selamat kepada Persiraja yang berhasil memenangkan pertandingan sekaligus lolos ke babak 12 besar.

"Selamat untuk tim, kita semua kerja keras, walaupun kita awal-awal kebobolan karena kita terlalu santai, tapi ketika kebobolan, kita lebih siap. Secara keseluruhan tim bekerja sangat baik," ungkap David Laly

Terkait gol yang dicetaknya, mantan pemain Persib ini mengatakan bahwa ini merupakan tanggung jawabnya karena dalam empat pertandingan sebelumnya tidak membantu tim.

Baca Juga:
Kalah Telak di Kandang, Rekor Tak Terkalahkan Persib Harus Terhenti

"Ini saya bantu, makanya saya ambil resiko untuk penetrasi ke daerah lawan dan beri kontribusi ke tim," ungkap David Laly.

Load More