Rauhanda Riyantama
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar. (Instagram/dedikusnandar11)

Bolatimes.com - Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan ada tiga pemain yang berpeluang menyandang ban kapten tim di kompetisi Liga 1 2020 nanti.

Ketiga pemain yang menjadi kandidat kapten Persib tersebut adalah Supardi Nasir, Victor Igbonefo, dan Dedi Kusnandar.

Bek naturalisasi Igbonefo memang lebih banyak ditunjuk sebagai kapten tim oleh Robert, saat Supardi tak diturunkan dalam beberapa laga uji coba pramusim yang dilakoni Persib.

Baca Juga:
Berikut Lima Fakta Menarik Kemenangan Liverpool atas West Ham

"Pramusim bagus untuk merotasi, dan mencari siapa yang benar-benar layak menjadi pemimpin dan dihormati di tim. Jadi, pemain juga bisa lebih menunjukkan tanggung jawabnya. Bagus melihat Dedi, Victor dan Supardi," celoteh Robert setelah memimpin latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin (24/2/2020).

Yang pasti, pelatih kawakan asal Belanda itu masih belum memutuskan siapa yang akan menjadi kapten utama Persib pada laga perdana mereka di Liga 1 2020, yakni menghadapi Persela Lamongan pada 1 Maret mendatang.

Musababnya, Robert tidak bisa membocorkan ke-11 pemain yang akan menjadi starter Persib pada partai tersebut.

Baca Juga:
Liverpool Tak Terhentikan, Berikut Klasemen Terbaru Liga Primer Inggris

"Kami mempunyai beberapa pemain yang bisa menjadi kapten dan itu tergantung siapa yang akan bermain lawan Persela nanti. Siapa yang akan menjadi starting eleven," tandas eks pelatih PSM Makassar itu.

Penulis: Amuniddin

Baca Juga:
Sergio Farias Kurang Puas dengan Lini Belakang Persija

Load More