Rauhanda Riyantama
Pertandingan Arema FC lawan Persija Jakarta di penyisihan Grup B Piala Gubernur Jatim. (Dok. Arema)

Bolatimes.com - Persija Jakarta telah memastikan diri melaju ke final turnamen Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Hasl tersebut didapat usai mengalahkan Madura United dengan skor 2-1 pada laga semifinal di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/2/2020).

Pelatih kepala Persija, Sergio Farias pun buka suara terkait lawan yang ingin dihadapinya di partai puncak nanti. 

Lawan Persija di final sendiri belum diketahui. Sebab, tiket masih akan diperebutkan oleh Arema FC dan Persebaya Surabaya

Baca Juga:
Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti, Laga Sulit Buat Liverpool dan PSG

Kedua tim baru akan bertanding di laga semifinal lainnya Selasa (18/2/2020) sore ini. Pertandingan bertajuk Derby Jawa Timur ini bakal digelar tanpa penonton. 

Farias sendiri rupanya tidak mau pilih-pilih lawan. Tim mana pun yang lolos, juru taktik asal Brasil tersebut menyatakan jika Persija akan siap menghadapinya. 

"Kita tunggu apa yang terjadi di laga Persebaya vs Arema FC, karena mereka masih akan bertemu untuk memperebutkan satu tiket final," kata Farias. 

Baca Juga:
Lakoni Debut, Odion Ighalo Catatkan Sejarah di Manchester United

"Saya akan ada (menonton pertandingan) di hotel pakai AC dan tunggu siapa lawan kami. Setelah itu baru kami bersiap," selorohnya. 

Senada dengan Farias, winger Riko Simanjuntak juga tidak terlalu mengkhwatirkan lawan. Yang jelas, eks bintang Semen Padang itu ingin memboyong trofi Piala Gubernur Jatim 2020 ke Jakarta. 

"Siapa pun nanti lawannya, kami tidak pikirkan dan kami akan siapkan tim kita dulu. Siapa pun lawannya kami tidak peduli. Kami siap membawa piala ke Jakarta," sesumbar Riko.

Baca Juga:
Persebaya Tanpa Empat Pemain Pilar Lawan Arema FC

Load More