Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Kyrie Irving buka puasa di tengah laga. (YouTube/ESPN)

Bolatimes.com - Puasa di bulan suci Ramadan tidak menyurutkan semangat para atlet di penjuru dunia, salah satunya yang dilakukan oleh Kyrie Irving. Bintang Brooklyn Nets tersebut tetap menjalankan puasa di tengah ketatnya laga NBA.

Kyrie Irving merupakan seorang mualaf. Tahun lalu melalui media sosial miliknya, pebasket berusia 30 tahun tersebut mengatakan ia telah memeluk agama Islam.

Hal itu kemudian membuat Irving ikut menjalankan puasa di bulan Ramadan. Bahkan rekan Kevin Durant ini tak surut semangat untuk puasa di tengah ketatnya kompetisi NBA.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Persilakan Pemain Timnas Indonesia U-19 Berpuasa saat Rehat dari Laga Uji Coba

Nah, terbaru viral momen saat Kyrie Irving buka puasa di dalam pertandingan. Momen itu terjadi ketika Brooklyn Nets menghadapi Atlanta Hawks.

Video pebasket kelahiran Australia itu buka puasa diunggah oleh akun Twitter @KhaledBeydoun pada Minggu (3/4/2022) lalu. Video itu viral dan sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali hingga menuai banyak pujian.

Baca Juga:
Kisah Haru Dimas Juliono, Pemain Timnas U-19 yang Jalani Puasa Ramadan di Korsel

Dalam video tersebut, terlihat Irving sedang berada di bangku cadangan. Ia terlihat memakan buah yanag ada berada di dalam cup.

Menariknya tak lama kemudian Irving langsung dipanggil oleh pelatih Nets, Steve Nash untuk bermain kembali. Mantan pemain Cleveland Cavaliers itu dengan sigap berdiri dan masuk ke lapangan.

Sementara itu, dalam laga Atlanta Hawks melawan Brooklyn Nets, Irving bermain selama 44 menit. Total ia mencetak 31 poin dengan 6 assist, serta 2 rebound. Sayangnya Brooklyn Nets harus kalah dari Atlanta Hawks dengan skor 115-122.

Baca Juga:
Dua Hal yang Perlu Dibenahi Timnas Futsal Indonesia usai Bantai Malaysia

Load More