Rauhanda Riyantama
Dortmund vs Bayer Munich. (Dok. Bayern Munich).

Bolatimes.com - Bayern Munich dan Borussia Dortmund sama - sama sukses meraih kemenangan. Berikut hasil lengkap BundesligaJerman di pekan ke-30 dan juga klasemen hingga Minggu (7/6/2020).

Bayern Munich meraih tiga poin setelah melakoni laga ketat melawan Bayer Leverkusen di BayArena, Sabtu (6/6/2020). Sempat tertinggal, Bayern Munich akhirnya menang 4-2.

Hasil tersebut membuat Bayern Munich semakin kukuh di puncak klasemen Bundesliga Jerman dengan mengemas 70 poin dari 30 laga, dan semakin dekat untuk mempertahankan gelar juara.

Baca Juga:
Oxford United, Klub Milik Erick Thohir Ikut Perangi Rasisme

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski (kanan) dan gelandang serang Thomas Muller merayakan gol pada laga lanjutan Bundesliga 2019/2020 kontra tuan rumah Bayer Leverkusen, Sabtu (6/6/2020) malam WIB. [Matthias Hangst / POOL / AFP]

Kemenangan juga diraih Borussia Dortmund, saat menjamu Hertha Berlin di Signal Iduna Park. Jadon Sancho dkk menang 1-0 lewat gol tunggal Emre Can.

Hasil itu membuat Dortmund masih di posisi kedua dengan terpaut tujuh poin dari Bayern. Sementara RB Leipzig ditahan 1-1 oleh Paderborn, klub juru kunci klasemen Liga Jerman.

Sementara pada laga Minggu (7/6/2020), Wolfsburg memetik kemenangan 1-0 atas tuan rumah Werder Bremen. Gol tunggal Wout Weghorst di menit ke-82 memastikan kemenangan Wolfsburg.

Baca Juga:
Posisi Kiper Dihuni Kurnia Meiga, Berikut 11 Pemain Terbaik Versi Andritany

Di dua laga terakhir pekan ke-30 ini, Union Berlin dan Schalke sama -sama berbagi poin setelah bermain imbang 1-1. Augsburh dan FC Koln juga meraih hasil sama.

Hasil lengkap Bundesliga Jerman Pekan ke-30 :

Pertandingan Sabtu (6/6/2020):

Freiburg vs Borussia Moenchengladbach 1-0
Bayer Leverkusen vs Bayern Munich 2-4
Eintracht Frankfurt vs Mainz 05 0-2
Fortuna Duesseldorf vs Hofenheim 2-2
RB Leipzig vs SC Paderborn 1-1
Borussia Dortmund vs Hertha Berlin 1-0

Baca Juga:
Berikut Empat Klub Eropa yang Pernah Dilawan Persija Jakarta

Pertandingan Minggu (7/6/2020) :

Werder Bremen vs Wolfsburg 0-1
Union Berlin vs Schalke 1-1
Augsburg vs FC Cologne 1-1

Klasemen terbaru Bundesliga Jerman:

Klasemen Liga Jerman Pekan ke-30 (Screenshot Livescore)

Load More