Minggu, 05 Februari 2023
Husna Rahmayunita : Senin, 28 November 2022 | 14:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Seorang wanita menjadi viral karena pakaian yang dikenakan selama menonton pertandingan Piala Dunia 2022. Dia adalah mantan Miss KroasiaIvana Knoll.

Ivana dianggap berpakaian terlalu seksi saat mendukung tim negaranya di Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar. Gaya pakaian Ivana ramai dikritik.

Diadakan di Qatar, ada aturan yang ketat terkait pakaian yang boleh dikenakan di Piala Dunia 2022. Aturan ini secara khusus ditujukan untuk para penonton yang datang dari seluruh belahan dunia.

Para penonton diimbau untuk mengenakan pakaian yang tertutup. Aturan ini disesuaikan dengan budaya yang sudah dianut oleh masyarakat Qatar yang mayoritas beragama Islam.

Namun. Ivana Knoll sudah melakukan beberapa pelanggaran untuk cara berpakaian. Bahkan melalui berbagai unggahan di media sosial Instagram miliknya, ia sempat mengenakan bikini di salah satu tempat di luar stadion.

Tampaknya, keinginannya untuk berpakaian terbuka pun tak berhenti di situ. Ketika menyaksikan Kroasia bertanding, Ivana memakai baju yang sebenarnya cukup tertutup.

Eks Miss Kroasia, Ivan Knoll (Instagram/knolldoll)

Namun di bagian depan, ia memamerkan belahan dada. Masih belum jelas apakah penjaga keamanan memang tidak melihatnya masuk dengan pakaian seperti itu ke stadion.

Seperti sebelumnya, ia membagikan momen tersebut di Instagram. Melalui unggahan inilah, ia mendapatkan banyak kecaman.

"Kita (Kroasia) tak bermain baik hari ini, tapi ini hanyalah pemanasan," tulis Ivana Knoll di Instagram.

Beberapa netizen pun memberikan komentar yang meminta dirinya untuk menghormati budaya di negeri orang lain.

Sementara itu, jika dirinya benar-benar dianggap melanggar peraturan, eks Miss Kroasia ini bisa terancam dengan hukuman penjara.

(Matamata.com/Yulia R.P)

BACA SELANJUTNYA

Sempat Tarik Ulur bakal Tukangi Timnas Prancis, Didier Deschamps Akui Tetap Bertahan