Rizki Laelani
Antrean panjang saat pembayaran pembelian produk saat peresmian gerai yang pertama JD Sport di Bandung. Gerai tersebut menjadi gerai ke-12 di Indonesia. Gerai ini terletak di Summarecon Mall Bandung.

Bolatimes.com - Generasi Z yang lahir antara pertengahan 1990-an hingga pertengahan 2000-an, benar-benar membawa perubaha secara signifikan. Satu di antaranya preferensi mereka dalam hal kegiatan fisik.

Nah, kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

Terlihat antrean panjang Gerai JD Sport memberikan gambaran yang jelas tentang minat tinggi Gen Z terhadap gaya hidup olahraga yang sekaligus fesyenebel.

Inspirasi dari Gen Z

Gen Z, sebutan untuk Generasi Jenius yang mencakup kelompok usia Gen Z, telah membawa semangat baru dalam dunia olahraga dan fashion. Mereka tidak hanya melihat olahraga sebagai kegiatan fisik semata, tetapi juga sebagai bagian dari identitas dan ekspresi diri. JD Sport, dengan fokusnya pada perpaduan gaya olahraga dan mode, berhasil menarik perhatian Gen Z yang selalu mencari inovasi dan tren terkini.

Antrean sebagai Wujud Antusiasme

Antrean yang membentuk barisan panjang di depan Gerai JD Sport menjadi bukti konkret dari antusiasme yang luar biasa. Gen Z tampil sangat termotivasi untuk mendapatkan akses ke produk-produk terbaru dan terkini yang ditawarkan oleh merek ini. Para calon pembeli tidak hanya bersemangat untuk mendapatkan peralatan olahraga berkualitas tinggi, tetapi juga untuk tampil modis saat beraktivitas fisik.

 

Load More