Rizki Laelani
Atlet voli Indonesia, Yolla Yuliana, dikenal karena memiliki wajah yang memikat, sehingga banyak yang menyebutnya sebagai sosok mirip bidadari. (@yollayuliana1515)

Bolatimes.com - Atlet voli Indonesia, Yolla Yuliana, dikenal karena memiliki wajah yang memikat, sehingga banyak yang menyebutnya sebagai sosok mirip bidadari.

Meski demikian, beberapa atlet voli Indonesia lain juga ternyata memiliki kecantikan yang tak kalah menarik dari Yolla Yuliana.

Bahkan, ada yang memprediksi bahwa para pemain ini berpotensi menjadi penerus Yolla Yuliana sebagai atlet voli Indonesia paling menawan.

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

Shintia Alliva Mauludina, atau yang dikenal sebagai Sinsin, adalah seorang atlet voli cantik berasal dari Bandung, Jawa Barat.

Dilahirkan pada 9 Juni 2003, Sinsin berperan sebagai middle blocker. Debutnya di Proliga terjadi pada 2020 saat usianya baru 17 tahun, bermain untuk Jakarta BNI 46.

Pada Proliga 2023, Sinsin membela tim debutan Jakarta BIN. Selain itu, ia juga menjadi bagian dari timnas voli putri Indonesia di SEA Games 2021 dan SEA Games 2022.

Dengan tinggi badan mencapai 174 sentimeter dan paras cantik, Sinsin pantas dianggap memiliki pesona layaknya bidadari.

Load More