Isma Ningsih
Alasan Azizah Salsha Masih Ingin Belum Punya Anak

Bolatimes.com - Nama Pratama Arhan sebagai pemain sepak bola Timnas Indonesia, masih terus menjadi sorotan. Kehidupan rumah tangganya bersama sang istri, Azizah Salsha terus menjadi perbincangan warganet. 


Telah lima bulan menikah, sejak Agustus 2023 lalu, putri dari anggota DPR RI Andre Rosiade ini ternyata belum ada niatan untuk memiliki momongan. 


Padahal Pratama Arhan, sudah beberapa kali berikan kode untuk segera punya anak. 

Baca Juga:
Jelang Hadapi Irak, Timnas Indonesia Mendapat Kabar Baik


Azizah Salsha selain dikenal sebagai istri pesepak bola Indonesia, ia juga dikenal sebagai selebgram dan seleb TikTok. 


Wanita yang kerap disapa Zize ini juga sering kali melakukan live di media sosial. 


Dalam live TikTok yang kembali diunggah oleh  TikTok @exclusivegenkbah, Kamis (11/1/2024), istri Pratma Arhan ini ungkap alasan belum ingin memiliki momongan.

Baca Juga:
Jelang Duel Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia, Ivar Siap Berhadapan dengan Zidane


Nampaknya perempuan kelahiran 2003 ini belum siap untuk memiliki anak, dan memilih untuk menunda hingga dirinya benar-benar berkomitmen untuk memiliki buah hati.  


"Udah cocok momong anak, tapi umur saya belum cocok," ujar istri Pratama Arhan itu dikutip dari video TikTok @exclusivegenkbah.


"Setiap orang kan beda-beda, aku lebih baik punya anak saat aku sudah komit untuk punya anak. Punya anak itu komitmen seumur hidup guys," tambahnya lagi. 

Baca Juga:
Dicoret Persib, Ini Klub Baru Tyronne Del Pino


Rupanya prinsip, latar belakang dan lingkungan menjadi sederet alasan Azizah Salsha untuk menunda memiliki momongan hingga dirinya benar-benar siap menjadi seorang ibu. 


Meski teman-teman seusianya sudah memiliki anak, istri bek kiri Timnas Indonesia ini tak mau gegabah dalam mengambil keputusan. 


"Prinsip dan tujuan orang beda-beda ya, jadi tidak bisa disamaratakan. Background setiap orang tuh beda, lingkungannya beda jadi pemikirannya akan berbeda," kata wanita yang kerap disapa Zize itu.(*)

Baca Juga:
Minus Reky, Passos Sebut Tiga Kiper Persib Bersaing Menjadi Nomor Satu

Load More