Rizki Laelani
Selebgram Maria Vania dapat godaan dari Denny Sumargo. (@maria_vaniaa)

Bolatimes.com - Maria Vania, seorang presenter olahraga Indonesia, kembali menunjukkan bentuk tubuh yang sempurna.

Apa yang dilakukan Maria Vania ini langsung menarik perhatian Denny Sumargo, seorang mantan pebasket Indonesia.

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

Sebagai seorang yang sering tampil di depan publik, Maria Vania berusaha menjaga penampilan fisik dan mentalnya.

Dia secara rutin mengajak pengikutnya untuk terlibat dalam olahraga dan kegiatan sehat lainnya guna meningkatkan daya tahan tubuh.

Tidak hanya memberikan motivasi kepada perempuan untuk berolahraga dan mencapai tubuh ideal, Maria Vania juga sering memamerkan bentuk tubuhnya yang langsing, yang membuat banyak wanita terinspirasi.

Para pria juga tidak ketinggalan kagum melihat keindahan tubuhnya yang sering dia tunjukkan, seperti yang terlihat dalam unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya @maria_vaniaa.

Dalam foto terbaru tersebut, Maria Vania terlihat mengenakan bikini hitam-putih dari merek terkenal, Dior, sambil berdiri di dalam kolam renang dengan pose seksi.

Bikini yang dikenakannya menonjolkan tato-tato di tubuhnya. Unggahan ini segera menarik perhatian, termasuk dari Denny Sumargo yang memberikan komentar kocak, menyatakan ketertarikannya pada ukiran kayu di belakang Maria Vania.

“Ukiran interior ruangannya bagus banget, bagi cp nya donk” @sumargodeny.

Netizen juga tidak ketinggalan memberikan pujian atas penampilan dan pencapaian tubuh yang diidamkan oleh presenter ternama Indonesia ini.

 

Load More