Arif Budi Setyanto
Aksi Lionel Messi saat Argentina kalahkan Australia di FIFA Matchday Juni 2023. (Instagram/@afaseleccion)

Bolatimes.com - Lionel Messi dipastikan absen dalam pertandingan timnas Indonesia vs Argentina karena dikabarkan bakal berlibur. Jelang laga itu, ia malah menyampaikan pesan penuh haru terhadap skuad La Scaloneta.

Argentina akan melawan timnas Indonesia hari ini, Senin (19/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Menariknya laga ini bertepatan dengan perayaan enam bulan juara Piala Dunia 2022 milik tim Tango.

Maka dari itu, Lionel Messi pun membuat postingan yang membagikan perjalanan Argentina membawa pulang trofi Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga:
Argentina Mode Serius Lawan Timnas Indonesia, Emiliano Martinez Peringatkan Skuad Garuda

Bukan hanya itu, La Pulga juga menuliskan pesan penuh haru dalam narasi postingannya. Ia menyebut foto yang dibagikan tersebut selalu teringat di benaknya.

"Sudah setengah tahun sejak kami mempersembahkan yang paling berharga dari semuanya. 6 bulan di mana saya tidak bisa berhenti memikirkan semua yang telah kami lalui, betapa kami berjuang untuk itu dan bagaimana kami masih menikmatinya hari ini," tulis Messi dalam narasi postingan.

Baca Juga:
Lionel Messi Absen, Duo Manchester Diprediksi Bakal Jadi Andalan Argentina Lawan Timnas Indonesia

Adapun skuad Argentina kini tengah berada di Indonesia sejak Jumat (16/6/2023) lalu. Tim asuhan Lionel Scaloni fokus berlatih untuk menghadapi timnas Indonesia.

Sebelumnya Argentina sudah menjalani pertandingan lawan Australia di China dalam tur Asia. Indonesia akan menjadi negara terakhir dan tim Tango bakal bertolak ke negaranya setelah itu.

Baca Juga:
Rela Tunda Liburan, Emiliano Martinez Starter di Laga Timnas Indonesia vs Argentina?

Load More