Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Kekasih Diogo Jota, Rute Cardoso

Bolatimes.com - Pemain Liverpool, Diogo Jota baru saja membuat rekor bersejarah di Anfield. Di balik kehebatan Jota ada sosok wanita hebat yang bernama Rute Cardoso.

Liverpool sukses meraih kemenangan saat melawan Leicester City dengan skor telak 3-0 pada pertandingan yang dilangsungkan Senin (23/11/2020) dini hari WIB. Tiga gol Liverpool masing-masing dicetak gol bunuh diri Jonny Evans, (21'), Diogo Jota (41'), dan Roberto Firmino (86').

Sejak dibeli dari Wolverhampton Wanderers pada bursa transfer musim panas Diogo Jota selalu hadir menjadi pemain yang mencetak gol penting, termasuk saat melawan Leicester.

Baca Juga:
Liverpool Bantai Leicester City 3-0, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

Menariknya satu go Jota yang dibukukan ke gawang Kasper Schmeichel membuat namanya mengukir sejarah di Liverpool. Bintang sepak bola asal Portugal ini tercatat sebagai pemain pertama Liverpool yang selalu mencetak gol di empat laga kandang (Anfield) pertama.

Nah, di balik kehebatan Diogo Jota ternyata ada sosok wanita hebat yang selalu memberikannya dukungan. Dia adalah Rute Cardoso yang selalu ikut kemana pun Jota berkarier, mulai dari Atletico Madrid, Wolves, dan kini Liverpool.

Rute dan Jota merupakan pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak lama. Diketahui hubungan keduanya sudah dibangun saat Jota masih membela Porto.

Baca Juga:
Jose Mourinho Beri Tips Jitu Dapatkan Banyak Followers di Instagram

Kini wanita yang memiliki hobi traveling tersebut sedang diselimuti kebahagian karena menunggu kelahiran anak pertama buah dari hubungannya dengan Jota.

Penasaran dengan pesona Rute Cardoso yang menjadi sosok penyemangat Diogo Jota sehingga moncer bersama Liverpool? berikut intip lima potretnya.

1. Bermain bersama Lumba-lumba

Baca Juga:
Blak-blakan, Joana Sanz Sebut Dani Alves Juara di Ranjang

Kekasih Diogo Jota, Rute Cardoso

2. Pesona Cardoso habiskan waktu di Barcelona

Kekasih Diogo Jota, Rute Cardoso

3. Pose menantang di pinggir pantai

Kekasih Diogo Jota, Rute Cardoso

4. Menikmati suasana di London

Kekasih Diogo Jota, Rute Cardoso

5. Santai di pinggir sungai

Kekasih Diogo Jota, Rute Cardoso

Load More