Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Dani Alves dan sang istri, Joana Sanz. (Instagram/@joanasanz).

Bolatimes.com - Istri Dani Alves, Joana Sanz, tak malu membongkar urusan ranjangnya. Joana bahkan dengan tegas menyebut suaminya tersebut sebagai juara di ranjang.

Berprofesi sebagai model dan istri dari pesepak bola, membuat nama Joana Sanz menjadi populer. Buktinya akun media sosial Instagramnya memiliki pengikut lebih dari 700 ribu.

Dinukil dari laporan Soy Footbal pada Minggu (22/11/2020) baru-baru ini, Joana Sanz melalui Instagram membuka sesi tanya jawab. Ada satu pertanyaan yang kemudian mendapat perhatian Joana, yaitu tentang urusan ranjangnya dengan Dani Alves.

Baca Juga:
Barcelona Dipecundangi Atletico, Berikut Klasemen Terbaru Liga Spanyol

Kendati demikian, Joana tidak berusaha untuk menutupinya. Bahkan ia menjawabnya dengan tegas soal pertanyaan dari warganet yang ingin tahu kehidupan pribadinya tersebut.

"Bagaimana kehebatan Dani Alves di ranjang dibandingkan saat di lapangan," tanya salah satu warganet.

Dengan singkat dan tegas, Joana menjawabnya "Dia adalah seorang juara!" dengan tambahan emoji tertawa.

Baca Juga:
Pemain Klub Liga Inggris Remas Alat Kemaluan Lawan, Netizen: Pelecehan!

Istri Dani Alves, Joana Sanz, rindukan Indonesia. (Instagram/@joanasanz).

Sebelumnya, Dani Alves sendiri pernah membahas terkait ejakulasi dini. Eks pemain Barcelona tersebut membahas bahwa dalam berhubungan intim, panjang durasi tidak terlalu penting.

"Saat Anda dan pasangan saling cinta, biarkan semua mengalir tidak peduli singkat atau panjang durasinya di ranjang. Saya ingin memberi pembelaan kepada pria yang mengalami ejakulasi dini, terlebih dengan pasangan yang sama-sama mencintai dan menikmati," ucap Alves.

Sementara itu, Dani Alves dan Joana hingga saat ini sudah menjalani pernikahan selama tiga tahun. Hubungan pemain sepak bola asal Brasil dengan sang istri ini terlihat romantis dan jauh dari kabar miring.

Baca Juga:
Kolaps saat Main Bola, Legenda Timnas Ricky Yacobi Meninggal Dunia

Load More