Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. [ADRIAN DENNIS / AFP]

Bolatimes.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho baru-baru ini membagikan tips untuk mendapatkan followers banyak di Instagram. Diketahui, Mourinho punya 1,1 juta pengikut.

Jose Mourinho adalah sosok pelatih yang kontroversial dan dikenal dengan strategi 'parkir bus'. Kendati demikian, Mourinho merupakan pelatih berprestasi saat menangani sebuah tim sepak bola.

Hal tersebut membuat nama Mourinho melambung di dunia sepak bola. Namun, kini Mourinho mulai merambah ke media sosial. Pelatih berusia 57 tahun ini sejatinya sudah punya akun Instagram ketika melatih Manchester United, tapi dia menghapusnya.

Baca Juga:
Blak-blakan, Joana Sanz Sebut Dani Alves Juara di Ranjang

Pada Februari 2020 lalu, Mourinho kembali aktif lagi di Instagram. Mengejutkannya belum genap satu tahun, Mourinho sudah menjadi idola baru karena memiliki 1,1 juta pengikut.

Instagram Jose Mourinho yang punya 1,1 juta follower.

Disadur dari Goal Internasional pada Minggu (22/11/20), memiliki banyak pengikut di Instagram, membuat Mourinho kemudian membagikan cara bagaimana dirinya bisa menggaet followers banyak dalam waktu cepat.

Mourinho menegaskan bahwa menjadi diri sendiri adalah salah satu kunci kesuksesannya bisa mendapatkan banyak pengikut. Selain itu, melibatkan followers dalam sebuah postingan serta memberikan update terbaru adalah hal wajib.

Baca Juga:
Pemain Klub Liga Inggris Remas Alat Kemaluan Lawan, Netizen: Pelecehan!

"Ini hanya tentang menjadi diri sendiri. Anda juga harus melibatkan pengikut dalam sebuah postingan," jelas Mourinho.

Lebih lanjut, Mourinho mencontohkan dirinya pernah mengunggah momen ketika menonton film Legend yang dibintangi Tom Hardy. Hal itu menunjukkan bahwa dirinya harus santai sebelum menjalani sebuah pertandingan.

Sementara itu, kesibukan Mourinho yang juga aktif di Instagram tidak berpengaruh ke pekerjaan utamanya sebagai pelatih. Nyatanya Mourinho kini sukses membawa Tottenham berada di jalur kemenangan.

Baca Juga:
Seperti Telanjang, Wanda Nara Pamer Pose Nungging Pakai Bikini

Teranyar, Tottenham berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0. Berkat kemenangan itu, Tottenham kini berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 20 poin dari 9 pertandingan.

Load More