Irwan Febri Rialdi
Striker Persija Jakarta Marko Simic melakukan selebrasi usai mencetak gol keempat ke gawang Borneo FC pada laga pertandingan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Senin (11/11/2019). Pada laga pertandingan tersebut Persija Jakarta berhasil menang atas Borneo FC dengan skor akhir 4-2. ANTARA FOTO/Risky Andrianto

Bolatimes.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, masih memiliki rasa peduli dan perhatian dengan mantan pemainnya saat di Persija Jakarta, Marko Simic.

Perhatian pelatih asal Brasil ini diketahui dalam kolom komentar video latihan Simic di Instagram. Eks pemain Melaka United ini mengunggah video latihan lari dengan intensitas tinggi di treadmill.

Teco kemudian mengingatkan striker asal Kroasia itu untuk hati-hati. Pasalnya, Liga 1 baru akan kembali bergulir Oktober 2020 atau sekitar tiga bulan lagi. Tentu sangat disayangkan apabila Simic mengalami cedera akibat latihan terlalu keras.

Baca Juga:
Menpora Tak Permasalahkan Jika Piala Dunia U-20 Sepi Penonton

Simic pun membalas komentar Teco. Ia mengaku sudah bosan menunggu kembalinya Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

"Ya betul, sudah bosan," balas Simic dengan emoticon tertawa.

Baca Juga:
Pesona Melissa Satta yang Doyan Seks 10 Kali Seminggu dengan Boateng

Teco dan Simic memiliki kenangan indah saat bersama-sama di Persija Jakarta. Pada musim 2018, keduanya berhasil merasakan juara Piala Presiden dan menjadi jawara Liga 1.

Load More