Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Dok. The Sun)

Bolatimes.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sedang menjalani isolasi mandiri di Italia. Selama menjalani isolasi, ia melakukan banyak hal, salah satunya adalah bermain dengan anak-anaknya.

Hal ini diketahui dalam unggahan video kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, di Instagram pribadinya, @Giorginagio, pada Senin (18/5/2020).

Entah apa permainan tersebut, Ronaldo tampak menindih Georgina yang sedang bertiarap. Bintang Timnas Portugal itu juga sempat menepuk pantat sang kekasih sebelum 'menerkam'.

Baca Juga:
Sekarang Punya Rambut, Penampilan Ashley Young Bikin Pangling

Melihat hal tersebut, ketiga anak Ronaldo, yakni Alana, Eva, dan Mateo mencoba 'menyelamatkan' ibunya. Mereka bertiga mendorong Ronaldo hingga terjatuh dan kemudian tertawa riang.

"Saya senang bisa menghabiskan hari bersama-sama, bermain dan belajar. Menikmati diri kita sendiri," tulis Geogina.

Baca Juga:
Pengakuan Alex Song, Gabung Barcelona Demi Uang Berlimpah

"Jika ada sesuatu yang bisa kita dapatkan secara positif dari isolasi ini, itu adalah kita menciptakan momen paling bahagia bagi diri kita sendiri dan itu adalah 99% dari waktu," lanjutnya.

"Momen kecil, hal sehari-hari, keluarga. Aku cinta kamu," tutup model asal Spanyol tersebut.

Ronaldo telah tiba di Italia sejak 4 Mei 2020. Namun, ia tidak langsung bisa berlatih bersama Juventus karena harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.

Baca Juga:
Choirun Nasirin, Kiper Klub Liga 2 Terlibat Sindikat Perdagangan Narkoba

Load More