Irwan Febri Rialdi
Zlatan Ibrahimovic resmi diperkenalkan sebagai pemain baru AC Milan. (Twitter/@acmilan).

Bolatimes.com - Patung Zlatan Ibrahimovic di Malmo, Swedia, kembali mengalami pengrusakan. Setelah sebelumnya dicoret-coret dan patah hidung, patung itu kini semakin memprihatinkan.

Dilansir dari media Swedia, Sport Expressen, patung Ibrahimovic dirobohkan oleh oknum tidak bertanggung jawab pada Minggu (5/1/2019) malam waktu setempat.

Jika dilihat dari posisi roboh, patung Ibrahimovic dipotong meggunakan alat semacam gergaji. Sebab, patahan kaki tersebut terlihat begitu halus.

Baca Juga:
Hansamu Yama Punya Cita-cita Main Bareng Eks Kapten Arema FC

Patung Ibrahimovic dirobohkan. (Twitter/@SportExpressen).

Sebagai informasi, patung tersebut dibuat sebagai penghargaan atas jasa Ibrahimovic untuk persepak bolaan Swedia. Tak main-main, Peter Linde sebagai pembuat patung itu butuh waktu selama empat tahun untuk membuatnya.

Peter Linde pun merasa sedih melihat karyanya beberapa kali dirusak oleh oknum tidak bertanggung jawab. Ia menyesalkan tidak ada upaya pencegahaan dari para saksi mata.

"Sangat menyedihkan, saya benar-benar tidak bisa mengerti bagaimana melakukan ini. Ini adalah beberapa tahun kerja yang sekarang disabotase dan dihancurkan dalam waktu singkat," kata Peter Linde, dilansir dari Sports  Expressen.

Baca Juga:
Resmi! Lerby Eliandry Gabung Bali United

"Sementara semua orang berdiri di samping satu sama lain hanya menonton," imbuhnya.

Pengrusakan patung Ibrahimovic disinyalir karena rasa ketidakpuasan beberapa oknum suporter Malmo FF. Sebab, Ibrahimovic yang berasal dari Malmo dan pernah bermain untuk Malmo FF, justru membeli saham sebanyak 25 persen dari tim rival, Hammarby.

Ibrahimovic sendiri belum angkat suara terkait kabar pengrusakan patungnya tersebut. Ia saat ini tengah disibukkan dengan proses adaptasi bersama klub barunya, AC Milan.

Baca Juga:
Dituding Lepas Tavarez Lewat WhatsApp, Begini Respons Bos Persija Jakarta

Load More