Sabtu, 28 Januari 2023
Arif Budi Setyanto : Selasa, 06 Desember 2022 | 19:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Pemain FC ViOn Zlate Moravce, Egy Maulana Vikri sudah tiba di Bali. Ia pun langsung bergabung dengan skuad timnas Indonesia yang menjalani TC sebagai persiapan Piala AFF 2022.

Egy Maulana Vikri memang telah bergabung TC skuad Garuda. Sebab, ia sebelumnya harus membela klubnya lebih dulu di Liga Tipsport.

Setelah jadwalnya bersama FC ViOn Zlate Moravce selesai, pemain berusia 22 tahun tersebut langsung terbang ke Indonesia untuk memenuhi panggilan Shin Tae-yong.

Kini diketahui Egy Maulana sudah bersama timnas Indonesia. Hal itu diketahui dari unggahan Asnawi Mangkualam, Selasa (6/12/2022).

Dalam unggahan tersebut, Egy berpose dengan dua bek andalan timnas Indonesia, yakni Asnawi Mangkualam serta Pratama Arhan.

Egy Maulana Vikri berpose bareng Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan. (Instagram/egymaulanavikri)

Momen itu kemudian diunggah ulang oleh Egy di Instagram Stories. Wajahnya terlihat semringah karena akhirnya bisa bergabung lagi dengan timnas Indonesia.

Adapun Egy Maulana tak bisa bersantai-santai setelah gabung TC. Sebab, Shin Tae-yong menjalankan latihan dengan intensitas berat jelang Piala AFF 2022.

Hal ini dilakukan demi memperbaiki fisik dasar para pemain. Sebab, skuad Garuda didominasi pemain yang berkarier di Liga 1 yang sebelumnya sempat terhenti kompetisinya.

Sementara itu, timnas Indonesia bakal melakukan latihan sebelum melakoni pertandingan pertama di Piala AFF 2022 melawan Kamboja pada 23 Desember 2022 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Unggah Momen Asnawi Mangkualam Latihan, Jeonnam Dragons Kena Nyinyir Netizen Indonesia