Luthfi Haekal Munawar
Ernando Ari latihan bersama Timnas Indonesia di Vietnam.(Foto: Instagram @pssi)

Bolatimes.com - Laga melawan Vietnam di Hanoi kali ini nampaknya agak sedikit membuat STY harus memutar otak, pasalnya cukup banyak pemain yang harus absen karena terjangkit demam.

Salah satu yang terdampak ialah kiper Timnas Nadeo Argawinata, bahkan kabarnya Nadeo harus dilarikan ke salah satu Rumah Sakit di Jakarta dan sedang menjalani rawat inap.

Sebagai antisipasi menambal kekosongan di posisi penjaga gawang, STY memanggil salah satu kiper timnas andalannya yakni Ernando Ari.

Ernnado Ari secara dadakan mendapat panggilan dari Timnas setelah Nadeo dipastikan absen melawan Vietnam di Hanoi.

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

"Persebaya mendapatkan email mendadak pada pukul 02.44 dini hari kemarin. PSSI memanggil Ernnado dan meminta jam 10 pagi tadi sudah ada di Jakarta untuk berangkat ke Vietnam," tutur Ram Surahman selaku sekretaris Persebaya Surabaya.

Menjelang laga kontra Vietnam, Timnas Indonesia harus dihadapkan dengan kondisi yang kurang beruntung karena harus kehilangan cukup banyak pemain. Dari pemain yang terjangkit demam, akumulasi kartu, hingga cedera.

Hal ini membuat STY harus putar otak agar performa Indonesia tetap berada dalam tren positif setelah sebelumnya berhasil menumbangkan Vietnam di Stadion GBK.

STY mengambil sikap untuk memanggil para pemainnya yang berada di Indonesia untuk bergabung bersama Timnas di Vietnam untuk segera berlatih dan menerapkan taktik yang akan di pakai saat nanti melawan Vietnam.

Load More